Olla Ramlan Unggah Poster Seram 'Sakral', Tanggal Perilisan Terungkap
Instagram/ollaramlanaufar
Film

Film 'Sakral' yang dibintangi oleh Olla Ramlan akan rilis di tahun 2018 ini. Kapan?

WowKeren - Olla Ramlan akan kembali bermain film layar lebar. Namun, kali ini Olla memilih genre horor untuk terus mengembangkan bakatnya di dunia seni peran.

"Sakral" menjadi debut film horor Olla yang kabarnya akan segera tayang pada tahun 2018 ini. Hal tersebut dibenarkan Olla dengan mengunggah foto poster seram film "Sakral" di Instagram miliknya serta mengumumkan jadwal tayang, yakni 20 September mendatang.

Dalam poster tersebut, Olla menampilkan ekspresi ketakutan karena sesosok tangan keluar dari mulutnya. Film "Sakral" ini diproduksi oleh MD Pictures dan turut juga dibintangi oleh Teuku Zacky.

"COMING SOON..." tulis Olla pada Senin (6/8). "S A K R A L . Tayang di bioskop mulai 20 September 2018!"


Sementara itu, MD Pictures terus mengembangkan sayapnya di film bergenre horor setelah sukses dengan "Rasuk" yang dibintangi oleh Shandy Aulia. Sebelumnya, MD Pictures sendiri kerap menerima penghargaan. Sebut saja film "Habibie & Ainun" yang sukses besar di tahun 2013.

Meski MD Pictures telah dikenal memiliki catatan record yang baik, netter rupanya pesimis dengan kualitas film "Sakral". Pasalnya, MD Pictures disebut terlalu buru-buru dalam dalam memproduksi film horor.

Dalam film "Sakral", Olla akan berperan sebagai Melina yang harus kehilangan salah satu anak kembarnya. Saat sang anak, Flora, berusia 5 tahun, keluarga Melina mulai mendapat gangguan gaib dan teror kematian. Rahasia teror tersebut mulai terkuak dan ada hubungannya dengan kematian salah satu bayi kembar Melina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel