Teori Penggemar, Inilah Alasan Nick Fury Baru Panggil Captain Marvel di 'Infinity War'
Marvel
Film

Penggemar mulai berspekulasi, inilah penyebab Nick baru membutuhkan kekuatan Captain Marvel setelah berselang puluhan tahun.

WowKeren - Adegan post-credit "Avengers: Infinity War" tentunya masih segar di ingatan para penggemar. Dalam adegan tersebut, diperlihatkan bagaimana Captain Marvel (Brie Larson) akan memainkan sebuah peran penting dalam "Avengers 4" mendatang. Pasalnya, hal pertama yang dilakukan Nick Fury (Samuel L. Jackson) ketika melihat orang-orang berubah menjadi debu akibat ulah Thanos (Josh Brolin) adalah menghubungi Captain Marvel.

Namun kini, yang menjadi tanda tanya penggemar adalah mengapa Nick baru menghubungi Captain Marvel dalam "Avengers: Infinity War"? Apalagi mengingat sebelumnya Iron Man cs berkali-kali mendapat serangan fatal dalam "The Avengers" maupun "Avengers: Age of Ultron".

Belum lama ini, seorang panggemar pun mulai membuat spekulasi yang cukup menarik tentang alasan Nick yang sebelumnya tidak pernah menghubungi Captain Marvel. Pengguna Reddit dengan nama StrikeFirst baru-baru ini membagikan sebuah teori yang menguraikan mengapa pimpinan S.H.I.E.L.D tersebut telah menunggu lama untuk memanggil Captain Marvel setelah puluhan tahun berlalu.

"Aku akan mengatakan bahwa Captain Marvel dan Nick Fury terlibat dalam semua jenis hal superhero yang mengekspos Fury ke dunia manusia super," tulis StrikeFirst. "Dia akhirnya meninggalkan bumi untuk menemukan tujuan yang lain. Tapi sebelum Captain Marvel pergi, dia memberi pager (alat komunikasi) untuk dihubungi jika terjadi masalah yang mengancam dunia."

Lebih lanjut, StrikeFirst menganggap bahwa Nick merasa ketakutan jika Bumi kembali mendapat serangan pasca kepergian Captain Marvel. Sehingga ia pun membentuk tim tangguh yang terdiri dari sejumlah superhero. StrikeFirst juga menyebut bahwa butuh lebih dari 10 tahun sebelum Nick mendatangi Iron Man dan Hulk guna mengajak mereka untuk bergabung.

"Kepergian Captain Marvel membuat Nick Fury ingin mengumpulkan tim pahlawan super yang dapat menangani ancaman yang lebih besar," lanjut StrikeFirst.


Lebih lanjut, StrikeFirst juga mengingatkan penggemar tentang dialog yang diucapkan Nick Fury pada Iron Man dalam "The Avengers". "Kamu pikir kamu satu-satunya pahlawan super di dunia ini? Tuan Stark, kamu telah menjadi bagian dari alam semesta yang lebih besar yang belum kamu ketahui," ungkap Nick.

"Saat Fury mengatakannya kepada Iron Man seperti itu, mungkin dia sudah mengetahui banyak hal tentang superhero sebelumnya seperti Captain Marvel, Hulk atau mungkin yang lainnya," imbuh StrikeFirst.

StrikeFirst mengatakan bahwa alasan mengapa Nick tidak memanggil Captain Marvel dalam "The Avengers" adalah karena dia percaya kepada tim Avengers untuk menyelesaikan setiap ancaman yang ada. Bahkan menjelang akhir "Avengers: Age of Ultron", tidak ada alasan bagi Nick untuk menghubungi Captain Marvel. Pasalnya, saat mengetahui bahwa Ultron mengangkat kota Sokovia keluar angkasa, Nick merasa sudah terlambat untuk memanggil superhero wanita tersebut.

Sedangkan di "Avengers: Infinity War", Nick merasa begitu panik lantaran sebelumnya tim Avengers telah terpecah belah dan saling berselisih paham di "Captain America: Civil War". Ditambah lagi fakta bahwa Hulk dan Thor yang sudah tidak terlihat lagi berada di bumi selama lebih dari 3 tahun. Oleh karenanya, Nick pun memutuskan untuk segera memanggil superhero dengan nama asli Carol Danvers tersebut.

Di sisi lain, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU dan digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan. Pada tahun 2016 lalu, presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa karakter tersebut memang memiliki kekuatan tak terbatas.

"Kekuatannya (Captain Marvel) di luar batas. Ketika diperkenalkan, ia akan menjadi karakter terkuat yang kami miliki," ungkap Kevin kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, teori ini masih belum dapat dipastikan meskipun terdengar sangat masuk akal. Pasalnya, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel