Sempat Lontarkan Makian pada MTV, Adam Levine Tulis Permintaan Maaf
Getty Images
Musik

Kocak, Adam mengaku tetap membenci MTV meskipun telah meminta maaf.

WowKeren - Adam Levine sempat menjadi sorotan lantaran ia dengan gamblang melontarkan makian pada pihak MTV beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikarenakan vokalis Maroon 5 ini mengira stasiun televisi tersebut sengaja tidak memberikan nominasi apapun pada Childish Gambino dalam perhelatan MTV Video Music Awards 2018.

Adam mengungkapkan kekesalannya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Menurut suami Behati Prinsloo tersebut, Childish Gambino sukses menghadirkan karya yang kritis dan cerdas melalui megahits "This Is America". Oleh karenanya, Adam sangat kecewa dengan keputusan MTV yang tidak memasukkan Childish Gambino ke dalam nominasi apapun.

Namun sayangnya, dugaan Adam tidaklah benar adanya. Pasalnya, Childish Gambino tercatat masuk dalam tujuh nominasi sekaligus dalam ajang MTV Video Music Awards 2018.

Menyadari kekeliruannya, Adam pun segera menghapus unggahan tersebut. Melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, pelantun "Girl Like You" ini mengoreksi kesalahan yang telah ia lakukan dan tak segan mengucapkan permintaan maafnya. Namun lucunya, Adam mengklaim bahwa ia tetap membenci stasiun televisi tersebut meskipun telah meminta maaf.

"Sial. Tidak biasanya aku mengatakan hal yang akan menjadi boomerang untuk diriku sendiri. Tapi kali ini, aku melakukannya," cuit Adam. "'This Is America' sebenarnya meraih 7 nominasi VMA. Bagaimana bisa aku tidak mendapat info yang tepat. Walau begitu aku masih membencimu (MTV). Tapi terlepas dari itu semua, aku minta maaf."


Tak hanya melalui Twitter, Adam juga meminta maaf melalui video yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Mengenakan kacamata serta memakai filter "imut", ayah dua anak ini pun mengakui kesalahannya.

My bad. 😜

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

Menanggapi video ini, sejumlah penggemar justru memuji "keberanian" Adam yang tak malu untuk meminta maaf kala menyadari kekeliruannya. Bahkan sebagian penggemar juga menjulukinya sebagai lelaki jantan akibat tingkahnya ini.

"Tidak mudah untuk meminta maaf secara langsung saat kau melakukan kesalahan. Adam adalah sosok lelaki sejati," puji seorang penggemar. "Semua orang pernah membuat kesalahan, jangan khawatir," sahut lainnya. "Kau sudah melakukan yang terbaik dengan membuat video lucu ini," pungkas yang lain.

Di sisi lain, para nomine MTV Video Music Awards 2018 sendiri sebenarnya sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Bahkan Childish Gambino tercatat menjadi nominator dalam beberapa kategori bergengsi seperti Video of the Year, Video with a Message dan Best Direction.

Sementara itu, tahun ini ajang MTV Video Music Awards bakal digelar di Radio City Music Hall, New York City. Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Hollywood tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 20 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait