Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu, Eva Celia Unggah Foto Lawas Sophia Latjuba
Instagram /evacelia
Selebriti

Unggahan Eva Celia itu sukses mengundang kekaguman netter terhadap kecantikan wajah Sophia Latjuba.

WowKeren - Tepat pada Rabu (8/8), Sophia Latjuba genap berusia 48 tahun. Memperingati pertambahan usia, Sophia mengunggah foto ke Instagram yang lagi-lagi penampilannya menjadi sorotan warganet lantaran selalu tampak awet muda dan memiliki tubuh langsing.

Ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat pun juga Sophia terima. Salah satunya adalah pria yang dikabarkan sedang dekat dengan dirinya, bernama Tio Setiyoso. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memberikan ucapan ulang tahun dengan cara mengunggah foto "jelek" Sophia ke Instagram.

Ucapan ulang tahun juga Sophia terima dari putri pertamanya yakni Eva Celia. Perempuan kelahiran tahun 1992 itu memperingati ulang tahun sang ibu dengan mengunggah foto lawas Sophia ke akun Instagram miliknya. Dalam unggahan foto itu, Eva turut menulis caption menyentuh untuk sang ibu.

"Selamat ulang tahun, ma!" tulis Eva dalam bahasa Inggis. "Aku tahu kita tidak selalu saling berhadapan, dan terkadang kita saling mengendarai BONKERS, tetapi jumlah dukungan dan cinta yang kita miliki untuk satu sama lain benar-benar gila. Tidak mungkin meminta ibu yang lebih baik."


Ungahan foto berupa wajah muda Sophia sambil menggendong Eva yang masih bayi itu langsung menuai komentar dari sejumlah netter. Banyak netter yang memberikan ucapan ulang tahun dan doa untuk mantan kekasih Ariel NOAH itu. Namun tidak sedikit pula netter memuji wajah Sophia yang terlihat tidak berubah meski usia sudah bertambah.

"Happy bhirtday mbak @sophia_latjuba88 Semoga sehat dan sukses selalu ... Aminnn," komentar akun @nie_sugi***. "Selamat ulang tahun @sophia_latjuba88 Semoga selalu sehat, senang, semakin sukses & sejahtera," sahut akun @toart***.

"Ga berubah dr dulu tetep cantik.." tulis akuaan @ngma***. "Mukanya ngga berubaah," balas akun @ilfani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru