Eva Celia Sampaikan Doa Manis untuk Sophia Latjuba yang Berulang Tahun
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia turut memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda tercinta, Sophia Latjuba. Eva Celia kemudian menyampaikan doa manis ini untuk sang ibunda.

WowKeren - Sophia Latjuba belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-52 pada 8 Agustus 2022 lalu. Untuk merayakan hari bahagianya itu, Sophia Latjuba tampak membagikan pose kece di sebuah kapal. Sophia Latjuba juga terlihat mengenakan gaun hitam panjang yang elegan.

Dalam keterangan unggahannya, Sophia Latjuba juga tak lupa untuk mengucapkan rasa syukur. "Dear 52. Menyambutmu dengan rasa syukur dan kerendahan hati yang luar biasa," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris.

"Teruntuk diriku, aku tahu aku sering membuatmu melalui banyak hal, tapi terima kasih untuk selalu sembuh dan tetap semangat," lanjut Sophia Latjuba.

Sementara itu, anak Sophia Latjuba, Eva Celia tentu memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda tercinta. Eva Celia pun mengaku sempat menghabiskan waktu makan bersama Sophia Latjuba.

"Ya pas dia ulang tahun aja. Jadi aku seharian makan aja sama mama seperti ulang tahun mama biasanya,” ungkap Eva di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).


Selain ucapan selamat ulang tahun, Eva Celia juga menyampaikan doa manis untuk sang ibunda. Eva Celia berharap agar sang ibunda panjang umur dan tetap awet muda. "Ya doanya semoga panjang umur dan tetap awet muda," pungkas Sophia Latjuba.

Di akun Instagram pribadi, Eva Celia membagikan foto kenangan bersama sang ibunda tercinta. Foto kenangan itu memperlihatkan dirinya yang masih sangat kecil. Eva Celia juga terlihat dipeluk erat oleh sang ibunda, Sophia Latjuba yang masih muda.

"Happy birthday my beautiful Mama. You deserve the world. I love you," ucap Eva Celia dalam keterangan unggahannya.

Sophia Latjuba pun mengucapkan terima kasih atas ucapan dari sang buah hati. "Thank you sayang. To the moon and back," kata Sophia Latjuba.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait