Diam-Diam Nikah, Nadine Alexandra Cantik Berkebaya Bagai Puteri Kerajaan di Pernikahan India-Jawa
Selebriti

Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra melangsungkan pernikahan di Bali dengan Pria India pada 15 Juli lalu.

WowKeren - Nadine Alexandra ternyata sudah resmi melepas masa lajang. Ia telah menikah dengan pria India di Bali pada Juli lalu.

Menariknya, Nadine enggan gembar-gembor ke media soal pernikahan tersebut. Alhasil pernikahan Nadine bebas sorotan walaupun ia sempat mengunggah foto-foto pernikahan di Instagramnya, akhir Juli lalu.

Dalam sejumlah foto, Nadine dan sang pria yang namanya dirahasiakan itu memadukan konsep Hindu dan Jawa. Nadine terlihat anggun mengenakan busana kebaya dan rambutnya disanggul, dipadukan dengan aksesoris gelang khas pengantin India.

Saat prosesi, Nadine juga melakukan tradisi Jawa yakni sungkeman dan injak telur. Keluarganya memakai kebaya dan beskap. Sedangkan keluarga suami mengenakan busana khas India.

"Iya, konfirmasi, kemarin tanggal 15 Juli saya menikah. Upacara adatnya, ceremony, kita pengin menghormati segala latar belakang," kata Nadine di Jakarta, Kamis (9/8). "Kalau saya Jawa-Inggris, suami saya India, jadi kita pengin menghormati latar belakang dan budaya itu. Ceremony kita rancang khusus, ada upacara Hindunya, Indianya, ada adat Jawa juga. Dari pakaiannya juga menghormati semua budaya itu."

"Dia latar belakangnya India, tapi kan dari kecil sudah besar di Jakarta," lanjut Puteri Indonesia 2010 itu. "Ya kayak aku saja sih, aku juga punya latar belakang Inggris. Kita sama-sama multiculture, jadi sangat gampang adaptasi."

Nadine dan pria idamannya itu pertama kali bertemu di sebuah pernikahan di Bali, 4 tahun lalu. Keduanya langsung merasa cocok dan akhirnya pacaran 2 tahun.

"Pacaran 2 tahun," seru bintang film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" tersebut. "Kenalnya pernikahan teman di Bali 4 tahun lalu. Enggak LDR, dia tinggal di Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel