Pamer Wajah Bangun Tidur, Ini Harapan Gita Gutawa di Ulang Tahun Usia ke-25
Instagram /gitagut
Selebriti

Gita Gutawa menerima banyak ucapan dan doa dari penggemar di ulang tahunnya yang ke-25 pada Sabtu (11/8).

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan Gita Gutawa? Anak pertama komponis terkenal Erwin Gutawa ini, mulai populer sejak merilis single berkolaborasi bersama ADA Band bertajuk "Yang Terbaik Bagimu".

Tidak hanya memiliki suara khas nan merdu, Gita juga merambah kariernya di dunia akting. Gita juga termasuk gadis yang mementingkan pendidikannya. Pelantun "Parasit" itu menyelesaikan pendidikan kuliah S2-nya di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris hanya dalam kurun waktu satu tahun.

Kini, mantan kekasih Derby Romero itu telah berusia seperempat abad alias 25 tahun pada Sabtu (11/8). Memperingati pertambahan usia, Gita mengunggah foto wajah bangun tidurnya ke Instagram. Ia juga menuliskan kalimat harapan untuk usia ke 25 tahun ini.

"Bangun pagi ini setahun lebih tua, dan semoga lebih bijak? Ayo! # 25 #QuarterLife," tulis Gita. Dalam foto itu, Gita masih sembunyi di balik selimut dan tersenyum tipis ke arah kamera menampilkan wajah tanpa makeup.


Woke up this morning a year older, and hopefully wiser? Bring it on! #25 #QuarterLife

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gita Gutawa (@gitagut) pada

Unggahan foto Gita itu langsung ramai komentar dari netter. Banyak ucapan dan doa yang netter berikan untuk gadis kelahiran Jakarta tersebut.

"Happy birthday kesayangaaaan dari jaman masih sekolah sampe tudeyyy yg dr dulu mau ketemu tapi selalu ada halangan, semoga next time bisa ketemu yaallah. Aminnn barakallah ya, semoga bahagia dan sehat selalu! @gitagut," komentar akun @nichoir***. "Happy bday ka gitt. Doanya semoga cepat bertemu jodoh dan menikah yaa," sahut akun @inurz***.

"Barakallah dek @gitagut semoga berkah umurnya, makin nambah rajin ibadahnya, makin berbakti kepada orangtua, makin produktif berkarya, dan segera meniqa," tulis akun @ulipra***. "Selamat ulang tahun Kak :) panjang umur yaaa terus menginspirasi," balas akun @angu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait