Lama Tak Muncul, Gita Gutawa Bikin Pangling Diam-Diam Jadi Tim Sukses Konser Kris Dayanti
Instagram/gitagut
Selebriti

Aktris sekaligus penyanyi Gita Gutawa lama tak muncul ke layar kaca. Terungkap kabar terkini dan penampilan terbaru Gita yang diam-diam menjadi sosok di balik suksesnya konser Kris Dayanti.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air Gita Gutawa diketahui lama tak ada kabar. Bukan menghilang, Gita saat ini memang tengah fokus dengan profesinya sebagai direktur sekaligus produser di musik dan event production milik sang ayah, Erwin Gutawa.

Dilirik dari informasi akun Instagram-nya, eks penyanyi cilik ini juga merupakan owner sekaligus producer GUT Record. Selain itu, Gita adalah pendiri komunitas bernama Di Atas Rata-Rata.

Berprofesi menjadi direktur sekaligus kreatif produser, Gita biasanya bertugas sebagai konseptor dan sosok yang memikirkan proses produksi untuk penyanyi lain. Menariknya, keterampilan Gita itu belakangan diketahui telah menjadi salah satu elemen di balik suksesnya konser Kris Dayanti (Krisdayanti).

KD memang baru saja menggelar konser dengan tajuk "SEMESTA". Rupanya, ibu Aurel Hermansyah ini mempercayakan Erwin Gutawa Productions untuk mengelola konsernya. Gita kemudian ditunjuk sebagai produser di balik suksesnya konser KD.

Photo-INFO

Instagram

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram yang dibagikan oleh Gita. Lewat akun Instagram resminya, Gita membagikan beberapa cuplikan video berisi serangkaian konser KD. "Konser SEMESTA KRIS DAYANTI @krisdayantilemos. Thank you to everyone involved! Pengelola Produksi @eg.productions. Produser @gitagut. Penata Musik @eg.erwingutawa," bunyi caption yang dituliskan Gita hari ini, Rabu (9/8).


Menariknya, penampilan terkini Gita pasca lama tidak muncul ke layar kaca tak kalah mendapat sorotan. Dari beberapa foto yang beredar bersama KD, Gita tampak makin cantik. Aktris yang pernah berkuliah di Inggris ini memiliki rambut hitam dan panjang.

Photo-INFO

Instagram

Tubuh Gita terlihat sedikit berisi dan sehat. Ia menawan dengan gaya rambut sedada. Gita juga nampak sangat cekatan kala menyiapkan konser sang diva. KD juga agaknya sangat mempercayai kemampuan dan arahan dari Gita.

Usai memposting cuplikan konser KD, Gita langsung mendapat ucapan terima kasih dari sang penyanyi. "GITAAAAA 🖤🖤🖤🖤 terima kasih yaaa tante yanti happy gita bantu banyak. Semoga gita much much more success @gitagut," ucap KD.

Karena keterampilan Gita itu, postingan terbarunya kini banjir akan sanjungan. Netter ramai memuji Gita hebat dan keren. Tak sedikit pula yang mendesak Gita untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

"Comeback dong kak 😁," desak @na**. "Kerennn,,,,dulu meliat aja ,sekarang Gita yg jd produser,,,,kerennnn 👍👍👍👍👍😍😍," puji @ra**. "Jadi rindu kak Git yang dulu – sering update foto selfie," komentar @su**. "Ngepost feed setaun sekali 🙂," celetuk @fi**. "Idola jaman esde dan sekarang udah jadi om om 🥰," seloroh @ak**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel