Go Public, Bella Hadid Ajak The Weeknd Hadiri Ulang Tahun Kylie Jenner
Getty Images
Selebriti

Kompak mengenakan outfit serba hitam, Bella dan The Weeknd tampak begitu menikmati pesta yang digelar oleh Kylie.

WowKeren - Kylie Jenner genap berusia 21 tahun pada 10 Agustus lalu. Merayakan hari spesial tersebut, Kyllie pun menggelar pesta super mewah yang dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekannya.

Pesta ulang tahun tersebut dirayakan sehari lebih awal, tepatnya pada Rabu (9/8) lalu. Kylie merayakan momen bahagianya tersebut di restoran Delilah yang terletak di kawasan West Hollywood.

Pesta ini tentunya dihadiri oleh para pesohor Hollywood. Mulai dari sang kekasih, yakni Travis Scott, para anggota keluarga Kardashian, Nicki Minaj, Zayn Malik, Joe Jonas, hingga sejumlah model papan atas sekelas Cara Delevingne dan Bella Hadid.

Namun yang menarik perhatian, rupanya Bella tidak datang seorang diri di pesta tersebut. Adik Gigi Hadid ini tampak ditemani sang mantan kekasih, The Weeknd.

Alhasil, kemunculan keduanya pun langsung menjadi sorotan paparazi. Meski demikian, Bella dan The Weeknd sendiri tampak tak peduli dan memasuki venue dengan diiringi oleh beberapa bodyguard.

Dalam acara tersebut, Bella dan The Weeknd terlihat kompak memakai outfit serba hitam. Bella tampil seksi dengan mini dress yang memperlihatkan bagian dadanya. Model Victoria's Secret ini juga memadukan berbagai aksesoris pemanis seperti layered necklace dan hoop earrings untuk melengkapi penampilannya.


Sedangkan The Weeknd memilih memadukan t-shirt, bomber jacket, celana jeans, dan sepatu boots. Keduanya tampak begitu serasi dan selalu berdekatan saat berada dalam pesta tersebut.

Abel & Bella attending Kylie’s 21st B’day party| via Kim’s snap

A post shared by Abel Tesfaye & Bella Hadid (@abelxbella) on

Sebenarnya, pasangan sejoli ini memang enggan memberikan klarifikasi terkait status hubungan keduanya. Namun dengan adanya kemunculan mereka di pesta ulang tahun Kylie ini, bukan hal yang mustahil jika keduanya benar-benar sudah balikan.

Bahkan The Weeknd sendiri tampak begitu mudah berbaur dengan sejumlah teman Bella. Musisi asal Kanada tersebut tak segan untuk menari, serta mengambil foto bersama deretan model papan atas lainnya.

Bella dan The Weeknd

Instagram

Dilansir Elle pada Senin (13/8), seorang sumber mengklaim bahwa keduanya terlihat begitu mesra selama pesta berlangsung. Sedangkan sumber lain juga mengungkapkan jika sepanjang acara berlangsung keduanya terlihat bahagia dan begitu menikmatinya."Bella dan The Weeknd benar-benar sudah balikan dan terlihat serasi ketika bersama," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait