Lee Seung Gi Tampilkan Bakat Terpendam di 'Master in The House'
TV

Selain pintar menyanyi dan berakting rupanya Lee Seung Gi juga jago dalam hal satu ini.

WowKeren - Mendengar nama Lee Seung Gi di jagad hiburan Korea yang terlintas dalam pikiran adalah seorang pria dengan sejuta bakat. Tidak hanya jago dalam bernyanyi dan akting, pria 31 tahun itu kini juga sering tampil sebagai presenter.

Hampir di setiap acara yang dibintanginya, pelantun "Love Taught Me To Drink" selalu mampu memberi kejutan bagi penggemarnya. Kali ini, Lee Seung Gi kembali menunjukkan bakat terpendam yang dimilikinya.

Pada episode Minggu (12/8) kemarin, tayangan "Master in the House" yang disiarkan oleh SBS menampilkan lukisan kaligrafi milik Lee Seung Gi. Rupanya di acara tersebut para bintang tamu diharuskan menangkap pelajaran dari sang guru, Yoo Joon Sang selama satu minggu.

Tidak hanya Lee Seung Gi ada bintang tamu lain yang turut hadir yakni Sungjae BTOB, Lee Sang Yoon, dan Yang Se Hyung. Mereka mengikuti apa yang dilakukan aktor 48 tahun itu setelah meengakhiri harinya dengan banyak kegiatan.

Hasil karya Lee Seung Gi

Soompi

Yoo Joon Sang rupanya memiliki hobi melukis dan menulis kaligrafi dengan tinta pada sebuah kertas. Suami dari Hong Eun Hee itu kemudian memerintahkan para bintang tamu untuk merepresentasikan perasaannya pada sebuah lukisan.


Meskipun ini adalah percobaan pertama untuk para kontenstan, namun mereka terlihat antusias dan serius. Sebelum memulai, mereka tampak berpikir tentang apa yang sedang dirasakannya kini, kemudian mulai mencoretkan tinta untuk memberitahukan perasaannya.

Lee Seung Gi nampak bangga pada hasil karyanya. Bahkan dia sangat percaya diri menyebut dirinya sebagai seorang aktor yang jenius.

"Aku adalah orang jenius dalam bidang tinta, kata dan lukisan," ucapnya. Dia menunjukkan hasil karyanya dengan senyuman khas yang menampakkan lesung pada ujung bibirnya.

Aktor yang pernah menjalin asmara dengan Yoona Girls' Generation ini juga membeberkan arti di balik lukisannya itu. Tulisan showman di sebelah kiri mengacu pada projek musik terbaru milik Yoo Joon Sang yang bertajuk "Barnum: The Greates Showman".

Terdapat gambar setengah lingkaran dengan empat garis yang ditarik melintang. Itu menunjukkan Yoo Joon Sang yang membimbing keempat bintang tamu.

Hasil karya Lee Seung Gi mendapat nilai tertinggi karena banyak orang yang terkesan dengan arti dibaliknya. "Ini mungkin momen paling bahagia dalam syuting," ungkapnya bangga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait