Kim K Sebut Kourtney Kardashian 'Paling Tak Menarik Dilihat', Kylie Jenner Sindir Balik
Getty Images
Selebriti

Tinggalkan komentar seperti ini di Instagram Kourtney, netter menduga bahwa Kylie juga terlibat cekcok dengan Kim.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para anggota keluarga Kardashian seringkali terlibat cekcok atau perselisihan satu sama lain. Hal ini pula yang diperlihatkan Kim Kardashian dan si sulung Kourtney Kardashian dalam acara reality show yang mereka bintangi, "Keeping Up with the Kardashians".

Dalam preview yang diunggah oleh stasiun televisi E! baru-baru ini, Kim dan Kourtney tampak berseteru dan saling adu pendapat kala mereka berada satu ruangan bersama Kris Jenner serta Khloe Kardashian. Tersulut emosi, akhirnya Kim dan Kourtney pun sama-sama melayangkan ucapan sarkas.

Merasa suasana makin tak kondusif, akhirnya Kourtney memilih untuk keluar. Meski demikian, rupanya Kim tak berhenti untuk terus mengeluarkan umpatan pada sang kakak.

"Aku ingin Kourtney bersikap tidak terlalu menyebalkan seperti ini," ujar Kim. "Karena dia adalah yang paling tidak menarik untuk dilihat (di antara saudaranya yang lain)."

Namun rupanya, pertikaian mereka tak berhenti di sana. Kali ini, si bungsu Kylie Jenner tampaknya juga ikut terlibat.


Hal ini terlihat kala Kylie memberikan komentar manis dalam salah satu unggahan Kourtney di akun Instagram milik sang kakak. Dalam unggahan tersebut, Kourtney membagikan fotonya saat menghadiri ulang tahun Kylie pada 10 Agustus lalu. "Terima kasih untuk semua doa di hari ulang tahunku," tulis Kourtney.

Keterangan yang ditulis oleh Kourtney tentunya merujuk pada unggahan Kylie sebelumnya. Di mana pendiri Kylie Cosmetics tersebut mengatakan bahwa momen pertambahan usianya juga menjadi hari ulang tahun untuk semua saudaranya.

Komentar Kylie di akun Instagram Kourtney

Cosmopolitan

Dalam foto, Kourtney tampak mengenakan busana berwarna ungu dengan belahan dada rendah, membuat ibu tiga anak itu sukses terlihat seksi dan menawan. "Selamat ulang tahun, kau sangat menarik untuk dilihat," balas Kylie pada kolom komentar.

Tentunya balasan Kylie ini seolah menjadi kebalikan dari apa yang diucapkan oleh Kim sebelumnya. Bahkan sebagian netizen juga ikut meramaikan kolom komentar dengan pujian serupa.

"Kau selalu terlihat menarik, Kourt," puji seorang penggemar. "Bahkan Kylie tahu siapa yang paling menarik," imbuh lainnya. "Kourtney adalah anggota Kardashian favoritku karena dia adalah yang paling menarik," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait