Rafathar dan Gempi Dipuji 'Best Couple Junior' Saat Ultah, Syahnaz Jutek Jeje Tak Kompak
Selebriti

Syahnaz berkeluh kesah soal Jeje yang tak kompak ketika perayaan ulang tahun Rafathar ke-3.

WowKeren - Ulang tahun Rafathar ke-3 digelar meriah dengan tema sosial. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menggelar pesta ulang tahun di panti asuhan.

Dalam perayaan ulang tahun 15 Agustus tersebut, Rafathar mengundang Gempita di ulang tahun yang digelar di sebuah panti asuhan itu.

Gempita terlihat makin imut dan bersemangat menemani Rafathar. Sejumlah fans langsung heboh dan kembali menjodoh-jodohkan Gempi dengan Rafathar.

"Uh lala ama Gempi..💖💗💖💗💗💖💖💗 (kira2 mereka jodoh gak yak) beda agama jadi semakin deg2an nunggu Aa gede. Coba sama Arsy tapi mungkin orangtuanya kurang deket. Heeee sotoy," kata fans. "Bener kayak kembar," ujar netter. "Best capel junior ceritanya buatt rafathar hbd semoga jd ank yg pinter sholeh baik nd slalu nurut sama papa mamanya jd kesayangan banyak orang," kata yang lainnya.

Disisi lain, tante Rafathar, Syahnaz Sadiqah, sempat dibuat kesal dengan kelakuan suaminya, Jeje Govinda. Saat ulang tahun keponakan tercinta, Rafathar, Nanaz mengeluhkan kelakuan Jeje. Rupanya Nanaz tak puas lantaran Jeje tak kompak soal busana.

Dalam sebuah foto, Nanaz, Raffi, Nisya Ahmad dan Gigi kompak memakai kaos ulang tahun Rafathar. Sedangkan Jeje tampil beda dan tak memakai kaos serupa.

Hal ini membuat Syahnaz gemas dan protes pada Jeje. "Gemesss si aa ulang taun di kasi surprise kecil2an pas pulang sekolah.. tapi om jeje nih ga kompak udh dilepas bajunya huhu.. gpp deh yang penting doa dari kita semua semoga aa jd anak yang soleh, anak yg pinter, jd kebanggaan keluarga 🎂♥️ #rafatharulangtaunke3," tulis Nanaz.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait