Ogah Damai Dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba: Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi
Instagram/robbypurba
Selebriti

Jawaban Robby Purba ini pun menuai beragam komentar dari netter di media sosial.

WowKeren - Belakangan hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi diberitakan kurang baik. Robby mengungkapkan kekecewaannya terhadap Roy yang dianggap melalaikan pekerjaannya sebagai pemandu acara bersama Robby dan lebih mementingkan kepentingan pribadinya. Saat itu, Roy diduga lebih memilih melakukan operasi plastik ketimbang syuting bareng Robby.

Perseteruan ini pun berbuntut pada keputusan Robby meninggalkan acara televisi yang dibintanginya bersama Roy. Hubungan Robby dan Roy pun dianggap semakin renggang. Tentu saja hal ini membuat penggemar setia keduanya merasa kecewa. Pasalnya, chemistry Roy dan Robby sebagai pengisi acara tersebut dinilai sudah sangat cocok.


Kemudian hubungan keduanya sebagai sahabat juga cukup erat. Sehingga banyak penggemar yang menyayangkan perseteruan mereka. Tak jarang penggemar nekat menuliskan komentar untuk meminta Robby kembali berdamai dengan Roy. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh penggemar yang nama akunnya disamarkan.

Ogah Damai Dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba: Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi

Source: Instagram

"2R..duduk berdua sembari ngopi. Cari solusi menyatukan perbedaan yg ada mantap kalee ya. @robbypurba @roykiyoshi baik baik ya. Slm damai itu indah," tulis netter tersebut. Permintaan ini pun langsung dibalas oleh Robby dengan jawaban tegas bahwa dirinya sulit untuk kembali berdamai dengan paranormal indigo terrsebut.

"SUDAH. Sering hehehe. Gak mgkn kalau hanya sekali ini saja, tapi aku sudah beraksi seperti ini. Makanya aku memilih mundur, krn sdh tdk ada kecocokan lagi," jawab Robby. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai komentar Robby ini dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

"Semua sdh di atur sama Tuhan...mungkin ini yg terbaik.semoga kalain sehat..dan tdk ada dendam," harap netter. "Mcm suami istri aj klw mo cerai.sdh tdk ad kecocokn (emoji tertawa)," celetuk yang lain. "Robby tdk akan bgtu klo dia udh mrsa bnr2 lelah dan muauk," ujar lainnya. "Alahhh gimick nya antv tuh woyyy," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts