Attitude Robby Purba Mendadak Jadi Perbincangan Rekan-Rekan Artis
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba bagikan video singkat yang mulanya terlihat akan mempromosikan sebuah brand ponsel yang menggaet dirinya. Namun kejadian tak terduga malah menimpanya hingga attitude Robby Purba jadi perbincangan.

WowKeren - Presenter Robby Purba dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki karier adem ayem di dunia hiburan. Ia jarang diterpa isu miring, mengingat cara Robby pertahankan eksistensinya dengan kembangkan skill ketimbang umbar sensasi.

Sehingga namanya pun tetap bersinar sampai saat ini. Selain aktif di layar kaca, Robby juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media termasuk Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan video singkat perlihatkan kegiatannya.

Pada video ini, Robby mulanya isyaratkan akan promosikan sebuah brand ponsel yang gaet dirinya. Namun kejadian tak terduga malah menimpanya. Kucing kesayangannya menjatuhkan televisi berukuran cukup besar miliknya hingga hewan peliharaannya itu lari ketakutan.

Bukannya marah, Robby justru memilih untuk menenangkan kucingnya tanpa pedulikan TV yang telah jatuh ke lantai. Lalu Robby pun meminta karyawannya untuk membuang TV tersebut lantaran tak lagi bisa dipakai. Attitude Robby dalam menghadapi kejadian ini pun langsung disorot.


Tak terkecuali beberapa rekan-rekan artis yang ramai perbincangkan attitude dan kesabaran sang presenter. Begitu pula dengan netter yang berbondong-bondong lempar pujian untuk Robby. Kesabarannya seakan terlihat begitu tulus meski barang elektronik yang diduga cukup mahal itu rusak begitu saja.

β€πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ makasih @robbypurba,” komentar Irfan Hakim. β€œUdah cocok kau punya anak obbbbyyy !!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]” sambung Meisya Siregar. ”Kl aku lain cerita…. β€˜Nah kan….. udah dibilang…..’ jurus nah kan keluar!! Terus embel2 tidur di luar hari ini!! πŸ˜…πŸ˜… [sic!]” timpal selebgram Agnes Jennifer.

”Masya Allah πŸ₯Ή kak Robby lebih khawatir ke kucing2nya, masalah televisi ntar beli lagi, yg terpenting kucingnya gak kenapa2 πŸ₯° [sic!],” tambah netter yang lain. β€œSama ngerasain yg sama lebih sayang sama kucingnya ketimbang tvnya mau marah tapi gimana anak sendiri [sic!],” seloroh lainnya. β€œHanya cat lover yg bisa mengerti... Rumah dan seisinya ancur lebur juga gak bisa marah Aneh tapi nyata adanya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait