Jadi Bintang Tamu 'Netijen' Young Lex-Anya Geraldine, Ekspresi Jessica Iskandar Curi Perhatian
Instagram/young_lex18
TV

Jessica Iskandar dan Sally Adelia akan menjadi bintang tamu dalam episode terbaru 'Netijen' mendatang.

WowKeren - "Netijen" merupakan acara baru di Trans TV yang mulai tayang sejak 30 Juli lalu. Acara tersebut dipandu rapper Young Lex dan selebgram Anya Geraldine dan hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB.

Melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Anya mengajak penonton untuk memberikan pertanyaan kepada dua bintang tamu, Jessica Iskandar dan Sally Adelia, yang akan hadir di episode baru "Netijen" mendatang. Episode tersebut akan mengulas persahabatan Jedar dan Sally beserta rekan-rekannya yang tergabung dalam geng bernama Girls Squad.

"Genks, sekarang kita mau bikin Q&A. Jadi sekarang kalian bisa tanya-tanya tentang kita semua," ujar Young Lex. "Tentang kak Jedar dan kak Sally," sambung Anya.

"Tanya sekarang nih, masih single enggak gue. Masih single enggak kak Jedar, masih single enggak..gitu lah," celetuk Young Lex. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu pengguna Instagram.

Ayo tanya kita sekarang! @inijedar & @sallyadelia @netijen.transtv


Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar netter. Bukannya mengajukan pertanyaan untuk mereka, netter justru mengomentari ekspresi wajah yang ditunjukkan Jedar. Menurut netter, Jedar tampak tidak nyaman berada di acara tersebut.

"Hahaha jedar ekspresinya kayak ogah gitu," komentar akun @kiranal***. "Biasanya jedar mah ceriaa apa apa, ini diem aja dah wkwk," tulis akun @rinda***.

"Sabar ya jedarrr, kita tau ko apa yg hati lu wkwkwkwk," sahut akun @raudatulam***. "Boring beud ga sih!!! jedar 'kapan selesainya ya, baru kali ini gue syuting tp ga betah' ," balas akun @siskaaa2***.

"Jedar mungkin lagi mikir 'lah ini bocah ngapa yah?' Siapa nih bocah berdua? HAHA," komentar akun @jumratulaini***. "Jedar: 'he he he apaan si he he he g jls he he he'," balas akun @arafan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru