Ahmad Dhani Sempat Ingin Jual Rumah Rp 12 Miliar, Reaksi Maia Diluar Dugaan
Selebriti

Maia sempat ditanya oleh wartawan tentang niatan Dhani untuk menjual rumah di Pondok Indah.

WowKeren - Maia Estianty dulunya pernah dibuat sakit hati dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ia sempat beberapa kali menyindir Dhani di depan publik setelah pernikahan bos RCM itu dengan Mulan Jameela terungkap.

Namun setelah beberapa tahun berlalu, Maia memilih move on. Ia fokus pada kegiatan bisnisnya dan juga sudah memiliki pendamping, Irwan Danny Mussry.


Maia juga tak mau bermusuhan terus-terusan dengan Dhani. Karena itu, Maia tak memperlihatkan reaksi sinis dan cuek saat ditanya soal kabar Dhani berniat menjual rumahnya di Pondok Indah.

"Klo dani jual rumah gmn bun?," tanya seorang wartawan. Maia tampak enggan menjawab dan sekilas melambaikan tangan memberikan penolakan.

Disisi lain, ia sempat mengklarifikasi kalau kabar Al Ghazali overdosis itu fitnah. Maia menegaskan putranya hanya cek kesehatan dan sekedar infus vitamin. Maia mengungkap kalau ia sendiri biasa melakukan infus bila sedang drop.

"Infus vitamin itu biasa," tegas Maia dengan ekspresi marah. "Kalau saya drop juga saya infus kok."

Kemarahan Maia ini menuai sorotan para penggemarnya. "Klo marah medeni....ada kharisma....sukaaa," kata fans. "Ngapainn tuh wartawan nanyain ahmadd dani, gk lepel ya bun, secara bunda maia kn udh tajirr," ujar netter. "Marahnya seorang ibu ...sangat tegas ...tdk banyak bicara yg muter2 tapi lugas dan jelas," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts