Ariana Grande Luncurkan Merchandise Khusus untuk Album 'Sweetener', Simak Detailnya Berikut
Getty Images
Musik

Hadir berupa T-shirt, hoodie dan sweater, merchandise khusus ini dibanderol dengan harga berikut.

WowKeren - Ariana Grande baru saja merilis album anyarnya, "Sweetener" pada 17 Agustus lalu. Bertepatan dengan perilisan album tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini juga meluncurkan merchandise resmi untuk para penggemarnya.

Merchandise ini berupa T-shirt, hoodie dan sweater. Merchandise tersebut menampilkan foto-foto Ariana dan hadir dalam tiga warna, mulai dari hitam, putih, serta lavender. Ketiga jenis item tersebut telah tersedia di toko online dengan harga mulai dari USD 35 (sekitar Rp 500 ribu) hingga USD 55 (sekitar Rp 800 ribu).

Tentunya, peluncuran merchandise ini mengikuti jejak Nicki Minaj yang lebih dulu melakukan hal serupa untuk mempromosikan album barunya, "Queen" yang dirilis pada 10 Agustus lalu. Namun bedanya, Nicki hanya meluncurkan merchandise berupa T-Shirt yang hadir dalam warna biru, hitam, putih, kuning dan hijau.

Terlepas dari hal tersebut, "Sweetener" sendiri merupakan kelanjutan dari album "Dangerous Woman" yang dirilis Ariana pada tahun 2016 silam. Album studio keempat kekasih Pete Davidson tersebut berisikan 15 lagu, termasuk beberapa single yang telah dirilis sebelumnya. Sebut saja "No Tears Left to Cry", "God Is a Woman", dan "The Light Is Coming".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait