Tak Terima Disebut Pelakor Oleh Ely Sugigi, Anggia Chan Lebih Rela Dikenal Artis Settingan
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan akhirnya buka suara tentang tudingan Ely Sugigi yang menyebutnya merebut Irfan Sbaztian.

WowKeren - Belum lama ini, kekasih Ely Sugigi, Irfan Sbaztian menjadi bahan pembicaraan hangat publik. Pasalnya, Irfan kepergok jalan bareng seorang wanita bernama Anggia Chan. Tak lama kemudian terungkap bahwa Anggia adalah salah satu talent "anak alay" yang Ely bina.

Ely pun nampak geram hingga menyebut Anggia adalah "pelakor" alias perebut laki orang. Bahkan, beredar video saat Ely melabrak Anggia. Aksi Ely tak berhenti sampai di situ, ia pun akhirnya membuat pengakuan bahwa ia ikhlas jika Anggia mengambil Ifran darinya.

Geram disebut pelakor, akhirnya Anggia buka suara perihal hubungannya dengan Irfan. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Irfan hanyalah sebatas pekerjaan.

"Jalan bareng itu karena kita lagi ada proyek kerjasama," ujar Anggia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/8). "Mpok Elly minta aku untuk jadi model video klipnya dia."

Anggi mengaku memang Ely meminta dirinya untuk jadi model dalam video klipnya. Ia juga bercerita bahwa video yang beredar di akun-akun gosip adalah lantaran ia dan Irfan berada dalam satu lokasi sama.


"Saat itu, Mpok Elly take di lokasi yang berbeda, aku sama Irfan take di lokasi yang berbeda juga," lanjut Anggia. "Itu makanya muncul video yang kemarin di akun gosip."

Anggia merasa kecewa pada Ely karena telah menyebutnya pelakor. Bahkan, ia lebih rela disebut sebagai artis "settingan" daripada pelakor.

"Nah, aku lebih baik dibilang settingan daripada dibilang pelakor," sambung Anggia. "Enggak enak banget dibilang pelakor, sakit banget. Sementara aku sama Irfan enggak ada hubungan apa-apa."

Tidak hanya kecewa, Anggi juga geram lantaran Ely menyerang dirinya di media sosial. Menurutnya, Ely seharusnya menegur Irfan terlebih dahulu.

"Makanya aku bingung kenapa yang dikejar malah aku," tambah Anggia. "Irfannya sendiri malah sibuk sama dunia dia sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait