Diam-diam Pisah, Ely Sugigi Sebut Mantan Suami Ditaksir Pria
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi diam-diam telah resmi berpisah dengan Irwan Aher karena adanya orang ketiga. Namun ternyata orang ketiga tersebut bukanlah perempuan, melainkan seorang pria.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari Ely Sugigi. Pasalnya secara diam-diam, ia mengaku telah berpisah dengan suami sirinya, Irwan Aher.

Ely Sugigi pun mengungkapkan alasan dirinya dan Irwan Aher memilih berpisah. Rupanya hal itu lantaran kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Gue udahin sama Aher. Ada orang ketiga. Ada orang-orang yang ngejar-ngejar Aher," ucap Ely Sugigi sambil menangis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Yang mengejutkan, orang ketiga tersebut bukanlah perempuan, melainkan seorang pria yang ternyata jatuh hati pada Aher. Ely pun mengungkapkan bahwa pria yang menyukai Aher adalah sahabatnya. Bahkan dengan berani pria tersebut melabrak Ely.

"Aku dimusuhi sama orang itu karena dia merasa milikin Aher. Aku dilabrak sama cowok itu dua hari yang lalu dibilang settingan sama si Aher," ungkap Ely Sugigi.


Namun saat dimintai bukti soal pria tersebut menyukai Aher, Ely rupanya enggan memberikannya. Ia mengaku tak mau terlibat kasus karena masalahnya itu.

"Ntar gue disangka jelek-jelekin nama orang. Kena lagi. Kita lihat saja nanti Aher ngomong apa," tutur Ely. "Aku maunya fokus kerja, nggak mau nama aku jelek," timpalnya menambahkan.

Kabar Ely Sugigi berpisah tersebut rupanya turut dibagikan oleh akun @real.dramahaluu. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.

Banyak netter rupanya meminta Ely Sugigi untuk tak lagi menikah. Netter rupanya meminta Ely Sugigi untuk fokus beribadah dan mengurus buah hatinya ketimbang harus menikah lagi.

"Aduh mpok udah fokus ibadah aja, sayang2 duitnya mpok, mpok y kerja diporotin mulu, mending buat hari tua dan buat anak mpok, soalnya ga selamanya kita bisa kerja," tulis akun @za***re. "Udah mpok, mendingan banyakin ikut kajian aja drpd mikirin cowo mulu, kasian mpok nya," komen akun @la*****10.

"Mpok, udah mending duitnya buat happy2 sama anak aja.. buat jalan2, makan2, perawatan, investasi masa tua. Hidup gak melulu soal kawin dan cinta2an," komen akun @pr****16. "Udah tua jg ngapain dah 😂 fokus ibadah aja dan manusia yg bermanfaat buat org byk. Maen brondong mulu 😂 inget umur bu," imbuh akun @sa*****18.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait