Tanyakan Model Rambut, Tubuh Syahrini Bagian Ini Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menanyakan pendapat pada penggemar mengenai penampilannya yang cocok berambut panjang atau pendek.

WowKeren - Sosok Syahrini memang sering menjadi sorotan publik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga kerap menimbulkan sensasi. Sebut saja masalah inspirasi lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah, hingga penjualan tiket konser Syahrini senilai Rp 25 juta.

Nampaknya Syahrini juga tak lepas dari penampilan yang mampu mencuri perhatian netizen. Seperti baru-baru ini, diketahui gantungan tas Syahrini yang bisa bikin netizen "nangis" saat mengetahui harganya.

Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang mengenakan busana serta aksesoris bernilai fantastis. Tidak hanya itu, wanita berusia 36 tahun ini juga dipuji penampilan tubuh yang seksi mirip gitar spanyol.

Kali ini, Syahrini mengunggah foto terbaru ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (21/8). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Sesuatu" ini menanyakan pendapat pada penggemar mengenai penampilannya yang cocok rambut panjang atau pendek.


• Pemirssaahh Lebih Suka Rambut Incesss Panjang, Atau Pendek ??? ________\\\_______ #PrincesSyahrini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Usai mengunggah foto itu, kolom komentar Syahrini pun dibanjiri netter. Namun dari banyaknya komentar, tidak sedikit netter yang malah salah fokus dan menyoroti pinggang Syahrini. Pasalnya, wanita kelahiran Bogor itu memiliki pinggang yang sangat ramping dalam balutan busana hitam.

"Wagelasih fokusnya ke pinggang teh @princessyahrini yg bak gitat spanyol tea ulala..panjang pendek sama aja teh cucok meong geulisnya," tulis akun @cilokc***. "Kak itu bodynya pinggangg nyaaa," sahut akun @ntani***.

"Salfok sm pinggang incess,kecil amaat," tulis akun @she_an***. "Inces kuyus amir," balas akun @ahussai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait