MAMA 2018: Dilaporkan Bakal Digelar di 3 Negara Ini, Ada Korea Selatan?
Musik

MAMA 2018 dikabarkan bakal digelar pada akhir Desember mendatang.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) menjadi salah satu ajang penghargaan musik akhir tahun yang paling dinantikan. Pasalnya ajang besutan Mnet itu biasanya digelar di beberapa negara sekaligus.

Belum lama ini, terungkap laporan terbaru terkait lokasi digelarnya MAMA 2018. Sayangnya, ajang penghargaan ini sekali lagi dikabarkan tak akan digelar di Korea Selatan namun memilih di 3 negara lain yakni Jepang, Thailand dan Hong Kong.

Di sisi lain, kabar tak akan digelarnya MAMA 2018 di Korea Selatan sendiri tentu saja bakal mengecewakan banyak pihak. Pasalnya sudah beberapa tahun terakhir ini ajang penghargaan tersebut tak menggelar acara di Korea Selatan.


MAMA 2018 sendiri juga dikabarkan bakal digelar pada akhir Desember mendatang. Hingga kini tim produksi masih menggaet deretan grup dan musisi populer K-Pop tahun 2018 ini untuk ikut ambil bagian.

"MAMA 2018 sat ini tengah memeriksa jadwal artis dan direncanakan digelar di Jepang, Thailand dan Hong Kong pada Desember. Mereka sudah akan memulai memeriksa lokasi," tutur perwakilan MAMA 2018.

Sementara itu, MAMA 2017 lalu digelar di 3 negara juga yakni Vietnam, Jepang dan Hong Kong. Meski sempat menuai pro kontra, nyatanya ajang penghargaan tahunan itu sukses berlangsung dengan begitu meriah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel