Setelah Menikah dengan Pete Davidson, Ternyata Ariana Grande Bakal Pakai Nama Ini
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana mengaku masih belum yakin apakah ia akan mengubah namanya secara profesional menjadi Ariana Grande-Davidson.

WowKeren - Ariana Grande dan komedian Pete Davidson diketahui telah bertunangan sejak bulan Juni lalu. Sebelumnya, pasangan ini memang sempat mengejutkan para penggemar kala kabar pertunangan keduanya merebak di media. Pasalnya, kedua sejoli ini diketahui belum lama berpacaran.

Ariana dan Pete mulai berpacaran pada bulan Mei lalu. Berkencan kurang dari satu bulan, keduanya langsung memutuskan untuk bertunangan pada 12 Juni. Sejak saat itu, pasangan beda profesi ini sering tertangkap menghabiskan waktu bersama hingga mememerkan kemesraan di sejumlah kesempatan.

Berkencan dalam waktu singkat sebelum menapaki jenjang pertunangan, maka tak heran jika banyak penggemar yang menduga bahwa pasangan ini bakal memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat. Oleh karenanya, kini para penggemar pun mulai merasa penasaran apakah Ariana akan tetap menggunakan nama belakangnya atau mengubahnya mengikuti nama sang tunangan.

Seolah menjawab rasa penasaran penggemar, Ariana pun menjawab pertanyaan tersebut kala menjadi bintang tamu dalam acara Beats 1. Pelantun "Dangerous Woman" itu masih belum yakin apakah dia akan mengubah namanya secara profesional menjadi Ariana Grande-Davidson.

Namun secara mengejutkan, penyanyi "No Tears Left to Cry" ini mengaku bahwa ia akan mempertahankan nama kakeknya (Grande) meskipun ia menikah dengan Pete nantinya. Meski demikian, musisi asal Florida ini tak menutup kemungkinan jika ia hanya akan menggunakan "Ariana" sebagai nama panggungnya.



"Aku merasa akhirnya aku hanya menjadi Ariana," ungkapnya. "(Tapi) aku harus menjaga 'Grande' karena kakekku. Aku selalu memikirkan kakekku dan dia sangat bangga dengan nama kami, aku harus menjaganya."

Dalam wawancara tersebut, secara tak langsung Ariana juga mengonfirmasi kapan pernikahannya akan digelar. Penyanyi berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia akan menjadi Mrs.Davidson dalam waktu lima tahun mendatang.

Ariana juga berbicara mengenai kehidupan rumah tangga seperti apa yang ia idamkan. Tanpa ragu, musisi asal Florida ini menyebut bahwa ia ingin punya tiga anak. Namun sayangnya, Ariana belum memiliki waktu untuk memikirkan hal tersebut lantaran ia masih ingin mengejar karier bermusiknya.

"Aku memiliki banyak keputusan untuk dibuat, tetapi aku juga memiliki album untuk dirilis dan tur untuk diselesaikan sebelum aku membuat keputusan ini," pungkas Ariana.

Ariana sendiri diketahui baru saja merilis album terbarunya, "Sweetener" pada 17 Agustus lalu. Untuk mendukung promosi album studio keempatnya tersebut, musisi cantik ini juga berencana menggelar tur dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait