Baim Wong Makin Gemas ke Paula Verhoeven, Netter Soroti Hal Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Para netter menemukan hal ini setelah melihat Baim Wong berfoto bersama dengan Paula Verhoeven.

WowKeren - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tampil semakin mesra. Setelah resmi bertunangan pada 21 Juli lalu, Baim dan Paula pun sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Sebelumnya, Baim telah membeberkan bahwa pernikahannya akan digelar dengan adat Jawa. Selain itu, Baim dan Paula akan menyebar ribuan undangan untuk pernikahan mereka yang rencananya digelar pada 22 November mendatang.

Kali ini, Baim kembali memamerkan kemesraannya dengan Paula melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (24/8). Dalam foto tersebut, Baim mengaku gemas saat melihat Paula. "Gemesh !" tulis Baim singkat di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti wajah Baim dan Paula yang terlihat semakin mirip, hingga berharap bahwa keduanya memang berjodoh. Tak lupa, para netter juga mendoakan rencana pernikahan Paula dan Baim agar berjalan lancar.

"Koo mukanya mirip yaa @paula_verhoeven efek jodoh," komentar akun @nopi_a*****sari. "Bang Baim kalau diperhatiin calonnya Bang Baim mukanya agak-agak mirip sama Bang Baim," tambah akun @siti****ah77. "Mirip banget muka nya," sambung akun @heni*****mulyani.

"Subhanallah...mirip banget, semoga jodoh dunia akhirat, aamiin," tulis akun @dan****nma. "@baimwong dan @paula_verhoeven Mirip mukaknya. Mudah2an jodoh ya.. aamiin," imbuh akun @nain****graini. "Semoga lancar sampai hari H ya.." sahut akun @kulin*****isir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait