Jalani Pembacaan Nikah, Kezia Warouw Sudah Dijuluki Netter Sebagai Ibu Bhayangkari
Instagram/keziawarouw
Selebriti

Hal ini dikarenakan calon suami Kezia Warouw, Christian Rantepadang, diketahui berprofesi sebagai seorang polisi.

WowKeren - Puteri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw akan segera melepas masa lajangnya. Setelah bertunangan pada 1 September 2017 lalu, artis berusia 27 tahun ini akan menikah dengan pria yang bernama Christian Rantepadang.

Meski begitu, belum diketahui kapan acara pernikahan Kezia dan Christian akan diselenggarakan. Namun, baru-baru ini beredar video pembacaan nikah Kezia dan Christian di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (24/8).

Dalam video tersebut, Kezia dan Christian terlihat berada di dalam sebuah gereja. Kedua pasangan tersebut pun kompak mengenakan kemeja putih dan berdiri mendengarkan ucapan pendeta.

Usai melihat video tersebut, para netter pun mengucapakan selamat kepada Kezia dan Christian yang akan menikah. Selain itu, mereka juga menyoroti Christian yang berprofesi sebagai polisi, sehingga menyebut Kezia sebagai "ibu bhayangkari".

"Wowww keke congrats yah. Puteri Indonesia yang di kagumi oleh orang2 luar dengan senyumannya yg tulus @keziawarouw," komentar akun @bio*****lambang. "Polisii lhoo calonnya mba kezia," tambah akun @th****ud.

"Bu bhayangkari," tulis akun @ajen*****riana. "Jadi ibu bhayangkari yaahh pasti pedang pora...keren ihhh... selamat kezia," sambung akun @ol****ru.

Sementara itu, Kezia kabarnya akan mengusung konsep pernikahan bertema Internasional yang sederhana dan elegan, serta kental dengan suasana kekeluargaan. Tak hanya itu, desainer kondang Ivan Gunawan juga sudah ditunjuk untuk membuatkan gaun pernikahan Kezia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel