Sukses Menyapih Sang Anak, Begini 'Drama' yang Harus Dilalui Chelsea Olivia
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Sempat alami sedih dan galau, warganet tampak antusias dengan kisah Chelsea Olivia yang sukses menyapih putrinya di usia menjelang 2 tahun.

WowKeren - Menjadi seorang ibu adalah pengalaman pertama bagi Chelsea Olivia. Istri dari Glenn Alinskie tersebut melahirkan seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September tahun 2016 yang lalu. Kini, putrinya tersebut hampir genap berusia 2 tahun.

Memasuki usia tersebut, Chelsea rupanya sedang berusaha untuk menyapih sang putri. Bukan hal yang mudah, Chelsea ternyata harus melalui serangkaian "drama" untuk bisa sepenuhnya tidak memberikan ASI pada Natusha.

Kisah tersebut dibagikan Chelsea melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku merasa sedih dan sempat galau lantaran harus berhentik memberikan ASI pada sang putri.

"Nastusha dan Mami LULUS Menyapih ... maminya juga lulus karna ternyata menyapih itu butuh kekuatan dari maminya juga, karena banyak yg gagal karna malah ibunya yg ga kuat iman," tulis Chelsea. "Sedih banget emang rasanya, sempat dihari ke 2 dan 3 saya sempet super galau pengen kasih nenen lagi aja.. so here we are.. Nastusha sudah naik kelas, and u’re a toddler now.".


Setelah membagikan cerita singkat mengenai "drama" yang dialaminya dalam menyapih Natusha, Chelsea pun menjanjikan cerita lengkapnya. Warganet terlihat tak sabar mengetahui kisah menyapih Chelsea tersebut.

"Ditunggu ya kak @chelseaoliviaa Share soal nyapihnya.. Karena nastusha dan anakku cuma beda sebulan loooh.. Dan aku juga galau gmn cara yg ampuh buat nyapih dia.. Thanks kak" tulis akun @di***na. "Plis share cara nyapih nya @chelseaoliviaa ak gagal terus" sahut akun @de***11. "Aku lagi program menyapih si kecil.. selalu gagal karena ga tegaaaa... Si kecil ga minum susu dari botol jd kesulitannya hanya saat waktu nya tidur, si kecil ga bisa2 tidur klo ga nenen.. pleaseee tipsss :(" tambah akun @ka***na.

Di sisi lain, banyak warganet yang menyoroti tumbuh kembang anak semata wayang pasangan Chelsea dan Glenn ini. Mereka mengatakan bahwa gigi Natusha terlihat bagus dan agak gingsul seperti sang ibu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait