Masih Gres! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jual Penthouse dengan Harga Fantastis
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendadak jual penthouse mewahnya dengan mematok harga miliaran rupiah. Lantas kira-kira kenapa pasangan tersebut menjual penthouse yang penuh dengan kenangan itu?

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mendadak umumkan sedang menjual penthouse mewahnya. Tak tanggung-tanggung, Chelsea menjual penthouse-nya tersebut dengan harga Rp7,5 miliar.

Melalui unggahannya di Instagram, Chelsea memperlihatkan detail penthouse mewahnya tersebut. Chelsea dan Glenn berani pasang harga mahal lantaran hunian itu sama sekali belum pernah mereka tempati sejak pertama kali dibeli. Kenapa ya?

Sayangnya baik Chelsea maupun Glenn tak memberi tahu apa alasan mereka belum pernah menempati penthouse mewah itu, padahal sudah lama dibeli. Chelsea hanya mengatakan bahwa penthouse ini adalah salah satu properti yang cukup berarti baginya dan Glenn. Pasalnya, ini adalah hunian pertama yang mereka beli bersama sebelum menikah pada tahun 2015 silam.

Masih Gres, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jual Penthouse dengan Harga Fantastis!

Instagram Story

"Sebelum ke topik intinya aku mau cerita dulu. Tempat ini punya arti spesial buat aku dan Glenn karena ini adalah properti pertama yang kita beli berdua tepat sebelum menikah. Sesuai dengan kesukaan kita Japanese design, fasilitas menurut kita cocok buat keluarga. Jadi memberanikan diri membeli penthouse 4 kamar dengan luas 288 m di area Alam Sutra (Dekat IKEA)," ungkap Chelsea di InstaStory-nya, Senin (30/10).

Namun, dengan berat hati kini mereka harus menjual penthouse tersebut. "Dan sekarang kita decided untuk menjual penthouse kira ini, BARU (belum pernah ditinggalin sama sekali), sambungnya."


Chelsea kemudian memperlihatkan detail penthouse miliknya. Terdapat 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi pada penthouse tersebut. Chelsea menjamin bahwa siapa pun yang membeli penthouse-nya ini tidak akan menyesal lantaran desainnya yang begitu cantik dan serasa seperti berada di Jepang langsung.

Masih Gres, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jual Penthouse dengan Harga Fantastis!

Instagram Story

Belum lagi ditambah dengan fasilitasnya yang cukup lengkap. Mulai dari lift pribadi, perpustakaan pribadi, tempat gym, tempat bermain anak-anak, onsen, ruang sauna, hingga lobi area yang cukup luas.

"Nah, fasilitas mereka komplit banget. Cakep banget buat yang berkeluarga atau orang2 yang lebih suka privasi (karena semua fasilitas mereka hanya bisa dipakai sama yang punya unit)," tutur Chelsea.

Jika ada yang berminat, Chelsea meminta untuk segera menghubungi nomor telepon yang telah disertakan. Ia juga memperingatkan bahwa penthouse ini hanya dijual kepada orang-orang yang memang serius. "Serious buyer only!" tandasnya.

Gimana, kalian berminat?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait