Diminta Pilih Rumah atau Pesantren, Begini Jawaban Lucu Putra April Jasmine
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

April Jasmine mengunggah foto-foto pertemuannya dengan sang putra yang telah tinggal di pesantren.

WowKeren - Ustadz Solmed dan April Jasmine rupanya tak lagi dapat membendung kerinduannya pada putra pertama mereka, Sultan Mahmoed Qusyairi. Seperti diketahui, Sultan yang baru berusia 5 tahun tersebut telah diantarkan kedua orang tuanya untuk belajar di pesantren di daerah Karawang.

Kerinduan itu tampak jelas terpancar pada foto-foto pertemuan Ustaz Solmed dan April dengan sang putra. April membagikan foto dan cerita pertemuannya dengan Sultan setelah 3 minggu tak dapat bersua.

April mengaku kangen sekaligus haru yang terasa tercampur aduk. April lantas hanya bisa memeluk dan memandangi wajah sang putra sambil terus mendoakan segala kebaikan untuk Sultan.

Ustaz Solmed dan April patut lega karena Sultan rupanya betah selama di pesantren. Namun, saat diminta memilih rumah atau pesantren, Sultan rupanya memiliki jawaban yang berbeda dari pilihan tersebut. Selain itu, April makin dibuat haru saat mengetahui bahwa Sultan telah menghafal doa-doa salat.


"Mommy tanya abang seneng ga di pesantren ? 'senang' katanya..abang mau di rumah atau pesantren? 'hotel aja' ktnya, lucunya km bang," tulis April pada Minggu (26/8). "Mommy di posisi ini tentu aja ga mudah, liat sulthan netes lg air mata mommy, malm sebelum bobo banyak cerita, dan yang membuat mommy berenti untuk menangis denger sulthan sudah hafal niat solat,doa iftitah,sampai dengan tahiyat...alhamdulillah Allah kasih kemudahan abang dalam belajar."

Walau berat karena harus kembali meninggalkan sang putra di pesantren, April memilih untuk meyakini bahwa perpisahan mereka hanya sementara waktu. Netter pun kembali dibuat haru dengan ketegaran keluarga Ustaz Solmed ini.

"Kok mewek yaaa," komentar akun @ramadonarito***. "Duh aduh mewek aq mbk @apriljasmine85," tulis akun @rarasyamraw***.

"Nangis terus liat dan baca postingan kk. Barakallah fi ilmi abang sulthan," sahut akun @elisaa.fi***. "Masyaallah terharu saya teh...demi menuntut ilmu agama," balas akun @ksandityasd***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait