Usai Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol, Mawar De Jongh Ikut Promosikan 'Gila Lu Ndro!'
Film

Mawar mengaku senang bisa ikut serta mempromosikan 'Gila Lu Ndro!' lantaran sangat menggemari film 'Warkop DKI Reborn'.

WowKeren - Tahun ini, Indro Warkop dan Tora Sudiro siap kembali meramaikan kancah perfilman Tanah Air. Dipertemukan kembali dalam film "Gila Lu Ndro!", proyek terbaru besutan Falcon Pictures ini rupanya lagi-lagi bakal mengusung tema komedi.

Setelah merilis trailer perdana pada akhir bulan Juli lalu, Falcon Pictures pun semakin gencar membagikan berbagai macam promosi untuk memancing antusiasme penggemar terhadap film "Gila Lu Ndro!". Tak tanggung-tanggung, rumah produksi kenamaan Tanah Air itu turut menggandeng sederet selebriti muda untuk ikut mempromosikan spin-off "Warkop DKI Reborn" ini.


Setelah sebelumnya menggaet Jefri Nichol, Beby Tsabina, hingga Iqbaal Ramadhan, rupanya kali ini Mawar De Jongh juga tak mau ketinggalan. Pemeran Anelis dalam film "Bumi Manusia" ini pun turut serta dalam meramaikan promo film "Gila Lu Ndro!".

Menariknya, Mawar sendiri mengaku senang bisa ikut serta dalam mempromosikan "Gila Lu Ndro!" lantaran ia sangat menggemari film "Warkop DKI Reborn". "Awalnya saya ditawarin dan langsung tertarik karena sebelumnya nonton film warkop lucu banget dan menurut aku ini spin-offnya 'Warkop DKI Reborn," ungkapnya saat ditemui tim WowKeren dalam siaran pers yang digelar di Planetarium dan Observatorium Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (27/8).

Untuk Indro yang memerankan tokoh Alien bernama Al, Mawar menganggap bahwa totalitas yang dilkakukan komedian legendaris tersebut begitu keren dan luar biasa. "Alien biasanya di film-film itu pasti mengejutkan dan nakutin,tapi ketika dikemas menjadi komedi menurut aku sih keren banget. Dan ini film indonesia pertama yang ada aliennya," imbuh aktris muda itu.

Mawar juga berharap film "Gila Lu Ndro!" ini menjadi salah satu tontonan yang menghibur saat dirilis pada 13 September nanti. "Semoga filmnya bisa menghibur masyarakat indonesia," pungkas dara berusia 16 tahun itu.

"Gila Lu Ndro!" sendiri tentunya masih menjual unsur humor yang siap mengocok perut penggemar. Spin-off "Warkop DKI Reborn" ini pastinya menjadi salah satu sajian yang wajib dinantikan bagi para pecinta film komedi Tanah Air.

Selain Indro dan Tora, film ini juga akan menampilkan akting dari para pemeran lainnya. Di antaranya adalah Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Deswita Maharani, Alex Abbad, Zulfa Maharani, David Nurbianto, Yoriko Angeline, serta belasan komika Indonesia. Bagi pecinta film komedi di Tanah Air, jangan sampai melewatkan "Gila Lu Ndro!" ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...