MAMA 2018: Rilis Tanggal dan Umumkan Bakal Digelar di Korea Selatan
Twitter
Musik

Pemberitaan sebelumnya mengungkap MAMA 2018 akan digelar di Vietnam, Hong Kong dan Jepang.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 mulai mengungkap detail terbaru terkait persiapan digelar. Menariknya kini, terungkap jika ajang penghargaan musik bergengsi ini akan digelar di Korea Selatan.

Menurut informasi terbaru yang diungkap MAMA 2018 lewat akun Twitter resminya, mereka akan menggelar ajang penghargaan di 3 negara berbeda. Namun jika sebelumnya disebut negara Vietnam, kini tempat yang sudah dikonfirmasi hanya Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

MAMA 2018 akan digelar di Korea Selatan pada 10 Desember mendatang dengan lokasi yang masih belum ditentukan. Sedangkan di Jepang tanggal 12 Desember akan bertempat di Saitama Super Arena. Terakhir adalah Hong Kong tanggal 14 Desember berlokasi di AsisWorld-Expo Arena.


Tak diketahui apakah lokasi Vietnam akan batal digelar atau akan diumumkan menyusul tanggalnya. Yang jelas, bakal diadakannya lagi MAMA di Korea Selatan cukup disambut antusias publik.

Sementara itu, perwakilan MAMA 2018 sebelumnya juga mengungkap deretan musisi dan grup penampil saat ini masih dalam tahap diskusi dan penyesuaian jadwal. Bagi yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel