BIBI Ternyata Paksa Mantan IU untuk Berikan Lagu 'Bam Yang Gang' Padanya
Instagram/feelghoodmusic/dlwlrma
Musik

BIBI membeberkan cerita menarik di balik dirinya yang membawakan lagu ciptaan Jang Ki Ha, mantan kekasih IU. Siapa sangka lagu tersebut sebenarnya tidak dibuat untuk BIBI pada awalnya.

WowKeren - BIBI menorehkan kesuksesan berkat lagunya yang berjudul "Bam Yang Gang". Saat muncul di kanal YouTube Shin Dong Yeop pada Senin (29/4), BIBI menceritakan fakta menarik di balik lagu tersebut. Bagaimana ia akhirnya bisa membawakan lagu yang diciptakan oleh mantan kekasih IU, Jang Ki Ha.

Teman duet Jackson Wang GOT7 ini mengatakan kalau mulanya lagu "Bam Yang Gang" dibuat Ki Ha untuk penyanyi di agensinya, Jang Kiha Company. Pada saat itu, BIBI sedang asyik nongkrong bersama Car, the Garden dan secara kebetulan menyetel lagu "Bam Yang Gang".

BIBI yang mendengar lagu tersebut untuk kali pertama mengaku langsung jatuh cinta. Tanpa basa-basi, BIBI meminta agar lagu itu diberikan kepadanya.

"Oppa lagunya buat aku! Aku enggak mabuk dan enggak ngelindur, ini laguku," ujar BIBI pada Car, the Garden.


BIBI merasa jika lagu itu sangat cocok dengan seleranya. Bahkan tak sampai di situ BIBI memaksa rekannya untuk memberikan lagu "Bam Yang Gang" kepadanya. Ketika pagi hari setelah bangun tidur, BIBI menghubungi Car, the Garden untuk memastikan bahwa lagu tersebut akan menjadi miliknya.

Kemungkinan Car, the Garden langsung membicarakan hal ini kepada Jang Ki Ha. Beruntungnya, BIBI mendapatkan apa yang ia inginkan.

"(Keeseokan harinya aku bilang) Oppa, aku akan mencoba merekam lagu itu, dan aku mengirimkan kepadanya dan berakhir menerima lagu itu," tutur penyanyi 25 tahun ini.

Presenter Dong Yeop yang mendengar cerita BIBI hanya bisa tertawa. Tak heran apbila dirinya menganggap BIBI memiliki citra yang berbeda dari penyanyi-penyanyi Korea lainnya.

"Sebelum mulai bernyanyi, aku memiliki keinginan yang besar dan memutuskan untuk menghasilkan banyak uang. Itu sebabnya aku ingin menunjukkan segalanya kepada orang-orang dan sepertinya aku sangat mengandalkan citraku pada awalnya, sedikit agresif. Karena aku harus menemukan samudra biru, dan aku tidak akan bertahan jika melakukan hal yang sama. Aku tidak bisa membiarkan diriku menjadi seperti itu," pungkas BIBI.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait