Pertimbangkan Main 'Jo Deul Ho 2', Go Hyun Jung Dihujat Soal Foto Merokok Saat Ngajar
Naver
TV

Go Hyun Jung ditawari peran sebagai villain dalam season kedua drama Park Shin Yang ini, berikut komentar netter.

WowKeren - Go Hyun Jung sepertinya siap comeback usai kontroversi dengan "Return". Seperti diketahui, ia memutuskan hengkang dari drama hits SBS tersebut setelah berseteru dengan sang sutradara.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Go Hyun Jung tengah mempertimbangkan peran di "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season dua. Drama KBS itu juga sedang dalam tahap diskusi mengajak kembali Park Shin Yang yang merupakan pemeran utama di season pertama.

Jika setuju, Go Hyun Jung akan memerankan villain yang siap membuat Park Shin Yang kerepotan. Banyak netter yang mengantisipasi kolaborasi dua bintang senior tersebut. Mengingat akting mereka yang sama-sama keren.


Namun tidak sedikit yang mengaku ogah melihat Go Hyun Jung sebelum ia menanggapi foto kontroversial yang menampilkan dirinya merokok saat memberi kuliah. Bahkan beberapa netter juga menyinggung tingkah lakunya saat membintangi "Return" di mana beredar foto ia syuting menggunakan bantuan teleprompter karena tidak hafal dialog.

"Apanya yang tidak sabar. Jangan merepotkan Park Shin Yang dan hafalkan dialogmu. Bertingkah seperti itu sangat tidak profesional," komentar netter. "Apakah tidak ada artis yang lain? Dia jelas-jelas tidak memiliki tanggung jawab," tambah netter lain.

"Aku sangat terkejut saat melihat fotonya merokok di ruang kuliah. Aku berpikir itu sangat tidak benar. Merokok tidak salah tapi yang mengejutkan adalah dia merokok di ruang kuliah saat mengajar mahasiswa," sahut yang lain. "Aku berharap dia tidak muncul. Tolong pikirkan penonton juga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel