Penulis Naskah Diduga Sudah Beri Isyarat Ending 'Queen of Tears'
tvN
TV

Dugaan penonton 'Queen of Tears' sebenarnya bukan tanpa alasan karena penulis Park Ji Eun rupanya pernah memberikan isyarat ending di beberapa proyeknya sebelumnya.

WowKeren - "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, penonton menduga kalau penulis naskah Park Ji Eun sebenarnya sudah memberikan isyarat terkait ending drama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Dugaan penonton sebenarnya bukan tanpa alasan karena penulis Ji Eun rupanya pernah melakukannya di beberapa proyeknya sebelumnya. Contohnya dalam "My Love from the Star" di mana tanaman menjadi isyarat ending drama itu.

Dalam "My Love from the Star", Do Min Joon (Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) yang menemukan Yeon-riji di sebuah pulau. Ini menjadi isyarat kalau pasangan alien dan manusia itu berakhir dengan bahagia.

Selain "My Love from the Star", isyarat juga diberikan penulis Ji Eun pada drama "The Producers". Ada sebuah adegan epilog yang memperlihatkan Ra Jun Mo (Cha Tae Hyun) memblok bola yang ditendang oleh Baek Seung Chan (Soo Hyun).


Penulis Naskah Diduga Sudah Beri Isyarat Ending \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Karena itu, muncul spekulasi kalau pasangan akhir untuk Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) adalah Jun Mo. Sesuai spekulasi penonton, "The Producers" tamat dengan akhir bahagia untuk pasangan Jun Mo dan Ye Jin. Sedangkan Seung Chan didekati oleh Cindy (IU).

Kini, penonton juga menyadari adanya isyarat untuk ending "Queen of Tears" dari penulis naskah. Pertama adalah mitos cat kuku dari bunga balsam. Hong Hae In (Ji Won) percaya kalau cinta pertama akan terwujud jika cat kuku dari bunga balsam di tangannya masih bertahan hingga salju pertama turun.

Dalam episode 14 "Queen of Tears", identitas cinta pertama Hae In terungkap sebagai Baek Hyun Woo (Soo Hyun), dan salju pertama turun di Jerman. Lukisan abstrak panjang di kamar Hae In juga dianggap sebagai isyarat ending drama itu.

Terakhir, isyarat buah murbei yang diterima bibinya Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) dari Yeong Song (Kim Young Min). Beberapa netizen meramalkan pasangan yang pernah mengalami keguguran ini akan mendapatkan kehidupan baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait