Joe Taslim Sebut Tiga Wanita Ini sebagai Trio Cantik, Siapa?
Instagram /joe_taslim
Selebriti

Tidak hanya Joe Taslim, netter lain juga nampak memuji ketiga wanita ini.

WowKeren - Aktris cantik Hannah Al Rasyid kembali mengunggah foto terbaru ke Instgaram miliknya, pada Selasa (4/9). Tak sendiri wanita kelahiran London itu berpose bersama Dian Sastro dan Julie Estelle.

Dalam foto itu, Hannah berserta Dian dan Julie usai mengikuti suatu olahraga. Penampilan ketiga wanita tersebut bahkan masih ada sisa keringat di wajah mereka.

Mengenakan kaus pink, Hannah mengikat rambutnya kucir kuda. Sementara Dian serta Julie memakai kaus warna putih dan hitam.

Unggahan foto Hannah di atas langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Aktor go internasional Joe Taslim bahkan turut memberikan komentar pujian untuk mereka. Joe menyebut jika Hanna, Dian, dan Julian adalah trio cantik.

"Trio Cantik," komentar joe_taslim. "Cantik2 amat siiik," komentar akun @amingi***.

"Tiga aktris bening kumpul bareng mau bikin proyek film apa nih?" tulis akun @genda***. "Cantik saja tdk cukup 3 artis ini membuktilan nya..smart dan bertalenta dengam.karakter yg kuat..sukses terus bidadari2 yg turun di bumi..semoga next ada generasi baru yg cantik penuh prestasi bukan sensasi," balas akun @aliab***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait