Unggah Foto Bio One, Anya Geraldine Disebut Masih Belum Move On
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Para netter juga menyebut Anya Geraldine masih berharap kembali bersama Bio One setelah melihat foto ini.

WowKeren - Kisah asmara antara selebgram Anya Geraldine dan aktor Bio One sempat menjadi sorotan publik. Keduanya dianggap sebagai pasangan serasi, namun juga menuai kritikan karena dinilai terlalu berlebihan dan vulgar saat berpacaran.

Akan tetapi, belum lama ini jalinan kasih antara Anya dan Bio dikabarkan telah berakhir. Meski begitu, Anya dan Bio sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Tak lama setelah putus dari Anya, Bio pun dikabarkan dekat dengan penyanyi Brisia Jodie.

Kali ini, Anya mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (6/9). Dalam foto tersebut, Anya tampak bersama dengan pria yang bersandar di bahunya, yang menutupi matanya dengan kain berwarna merah muda.


Para netter pun ramai berkomentar dan menyebut pria di samping Anya tersebut adalah Bio. Mereka menilai Anya belum bisa move on dari Bio dan berharap bisa kembali bersama. Meski begitu, netter lain pun menduga bahwa Anya hanya menjalankan kewajibannya untuk meng-endorse sebuah produk.

"Dhtau itu bio gausah ditutup," tulis akun @widi****kunn. "Ga bisa move on lu yak wks," imbuh akun @tiara****ahhh. "Bio aja ga pernah lagi inget tentang lu, lah elunya yg masih aja kadang2 ngepost hal2 yg ada bio nya, ngarep balikan mbaknya?" sahut akun @naz***avv.

"Kasian bgt si lo masih ngarep pdhl cowonya udah gandeng yg lain wkwk," komentar akun @sa***rah. "Karena ini foto endorse mungkin mangkanya di post," bela akun @ana****ida. "Yaelah netijen kocak. Ini cuma endorse kali et, pro namanya itu," seru akun @ka****tt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru