Perut Hamil Dipegang Sandra Dewi, Raisa Pasang Ekpsresi Gemas
Instagram /raisa6690
Selebriti

Netter turut menjodohkan Raphael, buah hati Sandra Dewi dengan anak Raisa kelak jika lahir berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Baru-baru ini, Sandra Dewi dan Raisa diundang ke acara butik brand terkemuka Dior di Jakarta. Tak hanya mereka berdua, sederet artis lain yang datang ada Nagita Slavina, Wulan Guritno beserta sang anak Shaloom Razade, dan Dian Sastro.

Memanfaatkan kesempatan, Sandra kemudian mengambil foto bareng Raisa. Pose bareng itu kemudian Sandra unggah ke Instagram miliknya, pada Rabu (5/9).

Dalam acara itu, Sandra tampil anggun mengenakan gaun mewah hitam dengan tatanan rambut kucir kuda. Tak kalah dari Sandra, Raisa juga tampil kece dalam balutan kaus panjang seperempat yang dipadukan dengan celana bahan lebar.

Sementara dalam foto unggahan, Sandra menampilkan gaya memegang perut hamil Raisa. Sedangkan istri Hamish Daud ini, memamerkan ekspresi gemas yakni menutup mata dengan senyum lebar.

"Friends of @dior Onti S gemas! Ga sabar ketemu," tulis Sandra. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


Lihat postingan ini di Instagram

Friends of @dior Onti S gemas! Ga sabar ketemu 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Usai melihat foto di atas, tak sedikit netter yang memiliki ide untuk menjodohkan Raphael, buah hati Sandra dengan anak Raisa kelak jika lahir berjenis kelamin perempuan. Komentar mengenai ekspresi Raisa juga turut netter layangkan.

"Klo anaknya raisa cewek, duh cocok nanti nih sama Rafa hihihi," komentar akun @aman_d***. "Nanti kalo yafaa sudah besar , kl anaknya raisa cewe pasti cantiiik , dijodohin sm yafaa ya mamee," sahut akun @desi_mo***.

"Ih imut nyaa," tulis akun @idiam***. "Gemash liat slide pertama," balas akun @estipra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru