Kim K Unggah Foto Ini, Wajah Putri Khloe Kardashian Kembali Dibully Netizen
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Terlalu mirip sang ayah, wajah putri Khloe disebut kalah jauh jika dibandingkan anak bungsu Kim Kardashian.

WowKeren - Kim Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin menyapa penggemar melalui berbagai unggahan di akun media sosial miliknya. Tak hanya sekadar pamer foto seksi maupun mempromosikan produknya, pendiri KKW Beauty tersebut juga kerap kali membagikan momen-momen berharga kala ia tengah bersama keluarga kecilnya.

Belum lama ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kembali memamerkan foto saat ia tengah bersama putri bungsunya, Chicago West. Tak sendirian, rupanya Chicago tengah bermain dengan saudara sepupunya, yakni True Thompson, putri dari Khloe Kardashian.

Dari foto yang dibagikan melalui akun Instagram tersebut, kedua bayi yang terpaut usia tiga bulan ini tampak duduk berdampingan di atas karpet bulu. Chicago terlihat memegang lengan True yang tengah tersenyum menghadap kamera. Keduanya pun terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh sejumlah netizen. Banyak yang memuji betapa menggemaskannya Chicago dan True. Namun sayangnya, meski banyak yang memberikan pujian, ada pula beberapa netizen yang mengaku salah fokus pada wajah True.

Tak sedikit yang menyebut bayi berusia lima bulan tersebut memiliki wajah aneh seperti sang ayah, Tristan Thompson. Bahkan ada pula yang dengan terang-terangan membandingkan perbedaan mencolok antara wajah True dan Chicago.

"Chi sangat cantik, berbeda sekali dengan True," komentar seorang netizen. "Kenapa wajah anak Khloe seperti itu?" sahut yang lain. "Chicago terlalu cantik dibandingkan True," timpal lainnya. "True terlalu mirip ayahnya," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, dua bayi perempuan ini memang lahir dalam waktu yang berdekatan. Kim dan suaminya, Kanye West menyambut kelahiran Chicago pada 15 Januari lalu setelah menggunakan jasa ibu pengganti. Sementara True baru saja lahir pada 12 April lalu, di mana kala itu kelahirannya dibumbui drama perselingkuhan sang ayah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait