Kembali Dipromosikan IU, Lagu 'Autumn Morning' Jadi Pencarian Terbanyak di Melon
Twitter
Musik

Lagu 'Autumn Morning' menggambarkan suasana keluarga yang cocok dengan musim gugur.

WowKeren - IU pada musim gugur tahun lalu merilis lagu "Autumn Morning". Lagu yang diadaptasi dari lagu karya musisi lawas itu pun ramai menuai sambutan positif dari publik Korea Selatan.

Menariknya musim gugur tahun ini, IU pun tak ketinggalan mempromosikan kembali lagu tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "My Ajusshi" itu memposting foto tengah menutupi wajahnya dari teriknya matahari.

"Ini adalah musim yang pas untuk kembali mendangar lagu 'Autumn Morning'," tulis IU. Postingan pelantun "Palette" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar setuju netter.

Kembali Dipromosikan IU, Lagu \'Autumn Morning\' Jadi Pencarian Terbanyak di Melon

Source: Melon

Kerennya lagi berkat postingan IU tersebut, lagu "Autumn Morning" pun kembali ramai menyita perhatian publik Korea Selatan. Lagu tersebut bahkan menjadi pencarian terbanyak di situs musik Melon.

Sementara itu, IU tahun ini merayakan ulang tahun ke-10 di industri hiburan Korea Selatan. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu akhir tahun depan rencananya akan menggelar konser yang penuh kejutan demi merayakan ulang tahun debutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru