Transformasi Drastis IU Dulu vs Sekarang Disambut Girang Fans
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU dinilai mengalami perubahan yang cukup drastis pada riasan wajahnya. Hal ini membuat para penggemar berbondong-bondong menyuarakan pujiannya untuk kekasih Lee Jong Suk ini.

WowKeren - IU dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki penampilan polos sejak debutnya. Wajah cantik natural yang dimiliki IU, membuat idol kelahiran 1993 itu memiliki banyak penggemar lintas usia.

Beberapa waktu belakangan, fans menyadari perubahan pada penampilan IU. Hal itu membuat mereka sangat senang dan tak hentinya memberikan pujian untuk kekasih Lee Jong Suk ini.

Dulu, riasan IU lebih banyak mengandung warna-warna cerah, termasuk eyeshadow yang diaplikasikan di bawah dan sekitar matanya. Ia juga memiliki lensa alami alias tidak mengenakan soft lens di matanya. Matanya bahkan seringkali tampil tanpa dilapisi eyeshadow dan bibirnya sering kali berwarna cerah.

Transformasi Drastis IU Dulu vs Sekarang Buat Fans Girang

Source: Instagram


Alih-alih menonjolkan kecantikan alaminya, riasan tersebut justru malah menutupi wajahnya. Pasalnya, riasan ini dirasa kurang cocok untuk seorang IU yang notabene adalah artis papan atas.

Kini, penampilan terbaru IU mendapat reaksi besar dari netizen dan para penggemar. Perbedaan paling mencolok terjadi pada matanya yang dipertegas dengan bulu mata yang lebih panjang, lensa yang mewah, dan riasan dekoratif pada aegyo-salnya.

Transformasi Drastis IU Dulu vs Sekarang Buat Fans Girang

Source: Instagram

Selain itu, warna bibir pelantun "Love Wins All" ini diubah agar lebih sesuai dengan warna aslinya, sementara pipinya diberi kilau manis dengan menempatkan perona pipi tepat di bawah matanya dan di bagian atas pipi. Bahkan dalam riasan kasualnya yang ia kenakan di luar panggung, matanya terlihat jelas dengan bulu mata panjang, eyeliner, dan aegyo-sal yang tegas.

Perbedaan-perbedaan ini menciptakan tampilan riasan yang benar-benar baru untuk IU yang memberinya penampilan gemerlap layaknya seorang idol. Penggemar pun berbondong-bondong menyuarakan komentar positif untuk penampilan terbaru IU.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait