Begini Penjelasan Polisi Tentang Rumor Goo Hara Aniaya Mantan Pacar
Naver
Selebriti

Pria yang diduga mantan pacar Goo Hara berprofesi sebagai penata rambut.

WowKeren - Rumor online yang mencatut nama Goo Hara sepertinya lebih dari sekedar kabar burung belaka. Seperti diketahui, mantan member Kara tersebut diduga menganiaya mantan pacarnya setelah menolak untuk putus.

Menurut sejumlah laporan pada 13 September, polisi menerima telpon dari seorang penata rambut "A" sekitar pukul 12:30 pagi di hari yang sama. "A" diduga adalah mantan pacar Goo Hara dan pada hari itu, ia meminta putus darinya.

"A" dan Goo Hara berseteru hingga melibatkan kekerasaan. Namun tidak ada penggunaan senjata dalam perseteruan. Kekerasan yang terjadi dalam bentu cakaran dan pergumumulan tangan.


Lihat postingan ini di Instagram

😘😃부담샷

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구하라 (@koohara__) pada

"Penyelidikan masih belum dimulai. Kami berencana untuk menjadwalkan tanggal investigasi untuk memberikan pertanyaan pada individu yang terlibat sebelum kasus dimulai," ujar sumber dari kepolisian.

Sebelumnya, rumor "jjirashi" mengklaim Goo Hara telah melakukan penganiayaan pada mantan pacarnya. Namun berbeda dengan rumor percobaan bunuh dirinya pekan lalu, rumor kali ini tampaknya lebih besar. Hingga kini, agensinya, Contents Y belum merilis pernyataan apa pun. Mereka mengatakan agensi masih memeriksa kebenaran dari rumor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru