Jadwal Tayang Perdana 'Cinta Suci' Keluar, Sosok Asmirandah Jadi Sorotan Netizen
Instagram/asmirandah89
TV

Lama redup di layar kaca, Asmirandah akhirnya kembali menunjukkan kemampuan akting lewat 'Cinta Suci' bersama sang suami Jonas Rivanno.

WowKeren - SCTV akhirnya secara resmi menginfokan jadwal tayang perdana "Cinta Suci". Dibintangi oleh Irish Bella (Ibel) dan Ammar Zoni sebagai pemeran utanya, "Cinta Suci" juga turut diperankan pasangan suami istri yang lama tak muncul di layar kaca. Adalah Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Lewat Instagram, Ibel turut mempromosikan sinetron terbarunya itu. Sinetron yang disutradarai oleh M. Abdullah ini akan mulai tayang perdana pada Senin (17/9) mendatang pukul 18.30 WIB. Rencananya, "Cinta Suci" bakal tayang setiap hari.


"Bismillah," tulis Ibel pada Jumat (14/9). "Cinta Suci tayang perdana tanggal 17 September jam 18:30 WIB di #SCTV .."

View this post on Instagram

Bismillah ❤️🙏🏼 Cinta Suci tayang perdana tanggal 17 September jam 18:30 WIB di #SCTV ..

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Unggahan Ibel di atas langsung menarik perhatian ribuan netter di kolom komentar. Selain itu, sosok Asmirandah juga menjadi sorotan netter. Mereka mengaku rindu dengan akting wanita kelahiran tahun 1989 ini.

"@asmirandah89 met gabung lagi rindu dech sama kalian b’dua utk comeback lagi," komentar akun @dianp***. "I miss you Asmiranda," sahut akun @manop***.

"Kangen juga sma @asmirandah89," tulis akun @prapti***. "Itu asmirandah sama co nya mulai tampil lg di tv setelah sekian lama ngumpet2 trs," balas akun @almyra***.

You can share this post!

Related Posts