Diisukan Selingkuh, Delon Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Penyanyi Seksi Puteri Juby
Selebriti

Delon menegaskan sudah bertahun-tahun kenal dan cuma menganggap Juby sebagai adik.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Delon Thamrin dan bintang FTV Yeslin Wang kembali disorot. Setelah digugat cerai oleh Yeslin, Delon kepergok bersama seorang wanita cantik nan seksi, Puteri Juby.

Video Delon di dalam mobil dengan penyanyi muda itu tak urung jadi perbincangan. Banyak pihak mengkaitkan Puteri Juby sebagai orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin.

Delon langsung menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau Puteri alias Juby adalah teman lama.

"Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label," kata Delon saat diwawancara infotainment. "Pas ketemu, papasan, 'Eh kemana aja lu', ya udah. Kita cerita-ceritalah, aku jemput. Nggak ada apa-apa.

Delon Thamrin dan Puteri Juby

YouTube


Delon mengakui kalau ia sudah lama tak berkomunikasi dengan pemenang Miss Popular 2018 itu. Karena itu saat kembali ketemu, Delon memutuskan untuk reuni dengan Juby.

"Sudah lama, sudah 7 tahun lost kontak, semenjak nikah," kata Delon. "Pas ketemu, ya udah ngobrol-ngobrol, dia juga butuh saran dari aku karena aku kan seniornya dia, mau terjun ke dunia musik seperti apa, aku jemput, ngobrol, ya udah gitu aja sih. Kakak adik aja, gak lebih."

Meski menganggap cuma teman, Delon tak menutupi rasa kagum pada Juby. Ia bangga melihat Juby kini lebih mandiri setelah memutuskan merantau ke Jakarta.

"Gini, aku tegesin aja. Puteri itu gak ada apa-apa. Dia seorang adik, dia pejuang dan pekerja keras. Aku salut sama dia," kata Delon. "Dia datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Aku tahu seluk beluknya dia, dari yang dulu sampai sekarang, dia sudah lumayan bisa mandiri di Jakarta itu. Jadi pas aku ketemu di label, wah luar biasa dia perjuangannya. Aku kagum aja."

Senada dengan Delon, Juby juga menganggap jawara "Indonesian Idol" itu tak lebih dari senior dan teman. Ia mengaku sudah lama tak pernah saling kontak ketika Delon menikah dengan Yeslin.

"Kami bertemu waktu Delon nyanyi di Manado. Kami saling tukar nomor telepon tapi kemudian dia menikah dan akhirnya lost contact," kata Juby. "Tapi setelah ada masalah, Delon hubungi saya dan curhat soal rumah tangganya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait