Dipercaya Jadi Guru Vokal, Delon Thamrin Nilai Bakat Nyanyi Arsy Putri Ashanty
Instagram/queenarsy
Selebriti

Delon Thamrin sudah menjadi guru vokal putri Ashanty, Arsy sejak beberapa waktu lalu. Delon Thamrin pun memberikan penilaian pada bakat dan kemampuan Arsy dalam bernyanyi.

WowKeren - Bakat Arsy Hermansyah di bidang entertainment terutama musik memang sudah terlihat sejak dini. Kini, putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu pun makin rajit mengasah bakatnya. Delon Thamrin pun dipercaya jadi salah satu guru vokal untuk Arsy.

Meski baru beberapa kali melatih vokal Arsy, Delon Thamrin mampu melihat potensi besar di diri adik Aurel Hermansyah tersebut. Bahkan Delon menyebut jika Arsy adalah salah satu calon penyanyi yang bakal punya karier cemerlang di masa depan.

"Baru beberapa kali sih, perkembangannya dia talented banget dan bagus banget. Dia masa depan penyanyi yang cemerlang lah bisa dibilang. Bagus dia, baru umur 6 tapi suaranya udah kayak belasan gitu," ungkap Delon Thamrin lewat salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube warta hot, Kamis (6/1).


Delon merasa kemampuan vokal Arsy di atas rata-rata dari anak seusianya. Delon juga melihat jika Arsy lebih condong ke arah musik pop.

Sayangnya Delon masih belum terlalu intens melatih Arsy karena jadwal putri Anang yang sibuk. Termasuk karena liburan keluarga Anang dan Ashanty ke luar negeri.

"Arahnya dia pop. Udah beberapa kali (ngelatih vokal), sebulanan lah. Kan itu memang dia lagi sibuk banget waktu itu kan, terus dia ke luar negeri juga kan," jelas runner up "Indonesian Idol" musim pertama tersebut.

Delon juga memberikan sejumlah saran pada Arsy untuk mengasah bakat dan kemampuannya. Tak hanya dalam vokal tapi juga soal perform di atas panggung atau di depan panggung. Delon menyarankan agar Arsy juga menambah jam terbangnya untuk tampil bernyanyi di depan audiens.

"Emang dia udah bagus, bahan dasarnya kan udah bagus, jadi tinggal dipoles dikit, dimatengin dikit lagi. Terus banyakin tampil lagi, dia banyakin ngelihat audiens itu ngaruh banget," pungkas Delon Thamrin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait