Sang Anak Punya Pemikiran Kritis, Venna Melinda Bingung Jawab Pertanyaan Ini dari Putri Kecilnya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengungkapkan ada satu pertanyaan dari putri kecilnya yang membuatnya bingung, apa?

WowKeren - Pada Minggu (16/9) lalu, putri kecil Venna Melinda, Vania Athabina berulang tahun ke-2. Biasanya, usia dua tahun merupakan masa dimana bayi mengalami rasa keingitahuan yang tinggi. Hal sama juga dirasakan oleh Venna.

Ibu Verrell Bramasta ini mengaku jika Vania telah menunjukkan sifat kritisnya. Bahkan ada pertanyaan Vania yang membuat Venna merasa bingung dengan jawabannya. Yakni mengenai dimana ayahnya sekarang.

"Dia anaknya kritis banget, soalnya dia udah sering panggil mama, mama. Sebelum tidur tuh, lucunya sambil lihat hp sambil menghayati dia ngomong mama, kakak, bibi, dan Vani," kata Venna saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kayanya dia udah tau satu keluarga itu ada ibunya, bibinya saya kan nggak pernah tanyain anggota keluarga ya mungkin dia tau dari sekolahnya ya. Mungkin dia belum tau figur bapak tapi di remind."

Tak ingin sembarang menjawab, maka Venna hanya memberitahukan pada si kecil mengenai keberadaan ayah yang sedang bekerja. Namun Venna bersyukur lantaran sang buah hati langsung diam begitu ia menjawabnya.


"Dia tuh kalau sebelum tidur selalu bilang 'bapak mana?', itu yang saya bilang bapak lagi kerja," lanjut Venna. "Karena saya bingung, jelasinnya gimana ya selain bapak lagi kerja. Tapi setelah saya jawab gitu dia diam, dia pikir bapaknya memang lagi kerja."

Lebih lanjut, Venna pun turut menceritakan momen saat Vania berulang tahun kemarin. Ulang tahun itu turut dihadiri kedua kakak Vania. Bahkan diakui oleh wanita kelahiran Surabaya ini, saking senangnya menjelang perayaan ulang tahun, Vania sampai tidak enak badan.

"Alhamdulillah semua kakaknya pada hadir semua," sambung Venna. "Semua berjalan lancar."

"Sangking senangnya badannya panas jadi dia agak kurang ceria yang penting acara sukses semuanya senang yang hadir jadi inilah hari yang ditunggu," ungkap bintang film "Catatan Si Boy II" ini. "Lagi enggak enak badan nih si Vania, sudah hampir 10 hari enggak mau minum susu, saking excited-nya mau ulang tahun."

Sementara itu, meski perempuan, diungkapkan Venna jika putri kecilnya memilih perayaan ulang tahun dengan dekorasi mainan Tayo. Pesta itu turut dihadiri sahabat-sahabat Venna pula.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait