Menyesal, Goo Hara Kenang Masa Romantisnya dengan Mantan Kekasih
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara menyebutkan selama berpacaran memiliki kisah layaknya pasangan bahagia di film romantis.

WowKeren - Penyesalan selalu datang belakangan, hal itulah yang kini dirasakan oleh Goo Hara setelah kasusnya dengan mantan kekasih terungkap ke media. Selasa (18/9) kemarin, penyanyi 27 tahun itu keluar dari kantor polisi Gangnam setelah melakukan investigasi.

Merasa lelah akibat panasnya atmosfer pertengkaran dan proses investigasi, Goo Hara hanya bungkam pada media. Namun pada Rabu (19/9), pemeran Choi Da Hye dalam serial "City Hunter" itu langsung membuat konferensi pers.

Goo Hara turut menyampaikan permintaan maafnya pada fans dan publik atas ketidaknyamanan selama beberapa hari terakhir. Dia juga merasa malu karena urusan pribadinya diketahui oleh publik.

Hal yang paling mengharukan selama sesi wawancara tersebut adalah saat Goo Hara menceritakan kenangan manis mereka selama berpacaran. Penyanyi kelahiran 1991 ini juga tak ketinggalan memberikan pujian pada kekasihnya yang disebut Choi.

"Kami dulu memiliki hubungan yang sehat, kami sering menghabiskan waktu bersama," kenang Goo Hara. "Kami seperti pasangan yang ada di film-film romantis dan selalu memperlihatkan kebahagiaan."


Goo Hara juga menyebut jika dalam masa pacarannya pernah sesekali bertengkar dan terlibat adu mulut. Namun untuk konflik besar hingga melibatkan polisi sama sekali tidak pernah terbersit dalam pikirannya.

Manisnya kisah cinta yang dibagikannya itu, membuat Goo Hara tidak menyangka jika akan melewati peristiwa pahit ini. Terlebih dia harus bertengkar dan saling melemparkan "senjata" kepada orang yang dulu sangat dicintainya itu.

"Kami pernah bertengkar sekali dalam beberapa saat, seperti yang terjadi pada pasangan lainnya," ucap Goo Hara. "Baru-baru ini kami sebenarnya mengalami masalah kecil, namun tidak bisa kami atasi dengan benar sehingga membuat kehebohan dan semakin besar."

Setelah mengalami perdebatan keduanya seolah ingin terlihat benar dengan saling menyalahkan satu sama lainnya. Goo Hara mengibaratkan hal ini seperti pertengkaran yang terjadi pada anak-anak dan disaksikan banyak orang.

Sehingga dia mengucapkan penyesalannya dan meminta maaf juga kepada mantan kekasihnya. "Saya ingin memaafkan dan dimaafkan oleh orang yang pernah saya cintai. Saya berharap dia menemukan masa depan yang cerah. Dia adalah orang yang berbakat," tutup Goo Hara.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru