Terciduk ke Dokter Kandungan Tak Pakai High Heels, Syahnaz Sadiqah Hamil Muda?
Selebriti

Syahnaz terlihat berada di rumah sakit ditemani Jeje Govinda diduga untuk memeriksakan kehamilan.

WowKeren - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah hampir berjalan 6 bulan. Kini pasangan yang menikah 21 April lalu itu disebut-sebut akan segera menyusul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi orangtua.

Akun gosip lambe_turah mengunggah foto Nanaz dan Jeje di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Keduanya tampak sedang menunggu di depan sebuah lift.

Penampilan Nanaz di rumah sakit itu tampak sederhana. Netter menyadari kalau adik ipar Nagita ini tak memakai high heels.

View this post on Instagram

. Ketemu mba nanaz di RS Bunda Menteng . Wuapaaakaaah akan ada kabar baik segera?? . Ditungguin ya mba nanaz Kalo ada berita baek nya bagi bagi dungssss 😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Mengetahui hal itu, netter menduga kalau Nanaz hamil. Banyak pihak ikut senang dan mendoakan agar kabar tersebut memang benar.

"Gak pakai heels mngkn lg hamil," seru netter. "Muadh2an dpt kbr bahagia dr calon mommy and daddy @syahnazs @ritchieismail," seru yang lainnya.

Juni lalu, Raffi sempat membocorkan kalau adiknya itu sedang hamil. Beredar isu kalau Nanaz hamil 3 bulan dan ngidam mobil mewah. Nanaz lantas menyangkal kabar burung tersebut via InstaStory. "Aculah kenapa berita teh suka mengarang bebas alias halu... tapi ya sudah anggap aja ini doa biar aku cepat hamil ya hihihi," katanya.

Nanaz juga mengaku sempat dimintai menjauhi kucing peliharaannya agar cepat hamil. "Karena kan baru sebentar juga ya, baru mau empat bulan. Jadi masih wajar kan. Kecuali sudah bertahun-tahun belum, kan takutnya ada apa-apa jadi harus dipisahkan dengan Summer. Tapi sejauh ini kan kalau masih setahun kurang ya masih santai," katanya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts