Masa Tahanan Telah Habis, Jupiter Fortissimo Sempat Dikerjai Teman Lapas Sebelum Bebas
Twitter
Selebriti

Sudah keluar sejak bulan Juli lalu, Jupiter Fortissimo mengaku enggan muncul di media kabar lantaran ingin melakukan hal ini.

WowKeren - Pesinetron Jupiter Fortissimo akhirnya telah bebas dari penjara lantaran tersandung kasus narkoba pada Mei 2016 lalu. Ia mendapat kurungan selama 2,5 tahun dan menerima remisi 3,5 bulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang. Mantan kekasih Sheila Marcia ini mengaku kapok dan tak ingin mengulanginya lagi.

Keluarnya Jupiter dari penjara juga hanya diketahui oleh sang ibu. Padahal, Jupiter telah keluar dari penjara sejak tanggal 27 Juli 2018 lalu. Maka dari itu ia memilih tak muncul di media kabar dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Ia mengaku tidak hanya menyakiti diri sendiri, namun juga orang-orang sekitarnya.

"Pas keluar 'Ha bebas?', tapi dalam hati kecil gak ada yang tahu gua bebas, cuma nyokap doang. Tapi ya sudah, aku ngambil hikmahnya bahwa oh iya jangan muncul dulu la," kata Jupiter ditemui di kawasan Jalan Kapten tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9). "Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena waktu proses dua tahun dua bulan itu bukan cuma saya yang sakit, tapi mereka juga."

Saking bahagianya, Jupiter bahkan mencium tanah usai kabar bebas yang ia terima. Pria berusia 36 tahun ini juga sempat dikerjai teman lapasnya dengan menyebut tanggal pembebesannya dipercepat.


"Pas bebas saya cium tanah, akhirnyaaaa.. dan karena sempat rumor sebelum tanggal 27, 14 katanya mau keluar, dikerjain sama teman-teman di sana," lanjut Jupiter. "Ternyata kagak keluar. Sampai akhirnya tanggal 27 keluar gak ada yang tahu, jadi ya sudah."

Akibat dari perbuatannya itu, Jupiter kini memulai kariernya dari nol lagi. Ia ingin menebus kesalahannya dengan berkumpul bersama keluarga.

"Makanya sekarang saya gak punya apa-apa, mulai dari nol lagi," pungkas Jupiter. "Terus saya langsung ke rumah. Saya menebus kesalahan saya."

Sementara itu, selama masa tahanan, sempat tersiar kabar jika Jupiter mengalami sakit kulit dan mengidap HIV. Namun kabar itu ditepis oleh kekasihnya, Widuri Agesty, yang menyebut jika kondisi Jupiter baik-baik saja dan justru mengalami kenaikan berat badan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel