Hamish Daud Kepergok Belanja Baju Bayi, Inikah Jenis Kelamin Anak Raisa?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Netter heboh menebak jenis kelamin anak Raisa dari baju yang dipilih Hamish Daud dalam video ini.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pasangan yang paling mencuri perhatian di Tanah Air. Mulai dari pernikahan hingga serba-serbi kehidupan rumah tangga penyanyi cantik itu selalu saja menjadi bahasan menarik di kalangan netter di media sosial. Belakangan netter sedang ramai membahas soal kehamilan Raisa.

Seperti yang diketahui, Raisa baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya lewat video romantis pada akhir Agustus lalu. Belum diketahui secara pasti usia kehamilan pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu. Tapi banyak yang menebak jika usia kehamilan Raisa sudah menginjak empat bulan pada Agustus lalu.

Detail soal jenis kelamin calon anak pun belum diumumkan oleh Raisa dan Hamish. Tapi baru-baru ini publik menebak bahwa pelantun "Usai Di Sini" itu mengandung anak laki-laki. Tebakan itu muncul usai salah satu akun fanbase membagikan video Hamish tengah belanja baju bayi.


Dalam video yang diunggah oleh akun @yamish_kemil, Hamish nampak sedang bingung memilih baju bayi laki-laki. "Di sini udah tiga jam loh. Bingung antara Gucci, itu, ini semua dia mau beli. Pusing ya Pap? Pusing Abah?" goda wanita yang merekam video singkat tersebut. Sontak netter pun langsung antusias menebak jenis kelamin anak Raisa dan Hamish usai melihat video ini.

"Baby boy kayaknya," tebak netter. "Pasti baby boy," seru yang lain. "'Abah' dan mba Vita kaya kasi code baby Boy kayanya.. apa mau kasi buat anak sahabatnya yg baru lahir ya?" ujar yang lain penasaran. "Baby boy ni yeee," tutur netter lain. "Karena anknya baby boy kyknya. Nih ka @ringgoagus sm mami @sabaidieter kudu buru2 bikin bjorkawati nih," tulis lainnya sambil menggoda Ringgo Agus Rahman dan sang istri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait