Super Romantis, Pangeran Harry Benahi Rambut Meghan Markle yang Tertiup Angin
Getty Images/Geoff Pugh
Selebriti

Akibat momen manis ini, sejumlah netizen menyebut bahwa Meghan adalah wanita paling beruntung di dunia

WowKeren - Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu sukses menyedot perhatian publik. Bukan hanya karena latar belakang Meghan yang sering menuai kontroversi, namun juga gara-gara momen romantis yang sering mereka perlihatkan.

Belum lama ini, pasangan yang baru saja menikah pada bulan Mei tersebut kembali membuat publik memekik gemas kala keduanya memamerkan momen romantis di depan umum. Momen sederhana namun manis ditunjukkan keduanya kala mendukung peluncuran buku masak untuk badan amal dari Hubb Community Kitchen yang dilakukan di Istana Kensington.

Ketika berkumpul dengan para wanita dari komunitas tersebut, Pangeran Harry terlihat membetulkan rambut Meghan yang berantakan akibat tertiup angin. Momen kecil itu pun menunjukkan sisi romantis Harry.

Tak hanya itu, sisi romantis Harrry kembali ditunjukkan saat ia terlihat menempatkan dagunya di pundak sang istri. Sontak saja hal tersebut sukses memancing atensi dari para penggemar di media sosial. Banyak yang melontarkan pujian lantaran Harry tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Meghan secara langsung.

"Harry sangat mencintai istrinya, itu terlihat sangat jelas," komentar seorang penggemar. "Ini momen paling manis yang mereka tunjukkan di depan umum," sahut penggemar lainnya. "Mereka jatuh cinta, semua orang merasakannya," pungkas lainnya.

Tak hanya itu, sebagian lagi mengaku merasa iri dan menyebut bahwa Meghan adalah wanita paling beruntung di dunia. "Ini membuatku merasa iri, Meghan sangat beruntung," timpal penggemar lain. "Meghan adalah wanita paling beruntung di dunia," sambung lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait