Pamer Foto Masa Kecil, Wajah Bule Andhika Pratama Disebut Mirip Irfan Bachdim
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Para netter menyebutkan bahwa keluarga Andhika Pratama juga memiliki wajah bule di foto berikut ini.

WowKeren - Andhika Pratama dikenal sebagai salah satu aktor dan presenter Tanah Air yang sukses. Selain menjadi artis, suami Ussy Sulistiawaty ini juga berhasil mengembangkan berbagai bisnisnya.

Tak hanya itu, Andhika juga sering kali menerima pujian lantaran memiliki sifat yang ramah dan wajah yang tampan. Rupanya, ketampanan pria kelahiran kota Malang ini sudah terlihat sejak ia masih kecil.

Hal ini terlihat dari sebuah foto lawas yang baru saja diunggah Andhika di Instagram pada Jumat (21/9). Dalam foto tersebut, aktor berusia 31 tahun ini terlihat berkumpul dengan sang bunda dan kedua adiknya.

Usai melihat foto yang diunggah Andhika tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka menilai bahwa wajah Andhika beserta kedua adiknya tampak seperti orang asing alias bule. Bahkan, ada yang menilai bahwa wajah Andhika saat masih kecil mirip dengan pesepakbola Irfan Bachdim.

"Yaampun kayak bule kak dika kecil @andhiiikapratama," tulis akun @fit****lph. "Tuh kan kayak bule semua MasyaAllah," imbuh akun @rah****dit. "Keluarganya dari kecil emang sudah cakep cakep," sahut akun @gale*****aaim.

"Yg gede irfan bachdim kah?? Matanya kya bule gitu," komentar akun vit*****526. "Kaya irfan bachdim yah," sambung akun @larasm*****i1124. "Bule banget ya kaa semoga bahagia selalu.. " seru akun @nurm*****abku.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru