Masuk Nominasi 'AMI Awards' 2018 Bersaing Dengan Inul Daratista, Fildan Rahayu Terharu Hingga Nangis
Instagram/da4_fildan
Musik

Fildan Rahayu adalah jebolan 'Dangdut Academy' season 4 yang masuk dalam tiga kategori dalam nominasi 'AMI Awards' 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan bagi industri musik Indonesia yakni "AMI Award" (Anugrah Musik Indonesia) akan segera digelar. Pihak RCTI akan menyiarkan secara live pada Rabu (26/9) mendatang pukul 21.00 WIB di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara.

Pedangdut jebolan "Dangdut Academy" 4 Indosiar, Fildan Rahayu masuk dalam tiga kategori sekaligus. Keberhasilan Fildan masuk dalam ajang perhargaan tersebut adalah berkat single berjudul "Terima Kasihku".


Penyanyi kelahiran Sulawesi Tenggara ini menjadi nominator untuk kategori Solo Pria/Wanita Dangdut, Penata Musik Dangdut/Dangdut Kontemporer dan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer. Fildan mengaku terharu hingga hampir menangis lantaran dirinya masuk dalam ajang penghargaan tersebut.

"Iya, sebenarnya kalau mau nangis, nangis tuh tadi," kata Fildan saat ditemui di Jakarta pada Rabu (19/9) lalu. "Soalnya terharu banget karena salah satu penyanyi dangdut yang alhamdulillah masuk."

Tak hanya itu, Fildan mengungkapkan dirinya tak menyangka bisa masuk dalam tiga kategori sekaligus. Namun, ia tidak berharap terlalu besar lantaran para pesaingnya adalah pedangdut senior seperti Inul Daratista dan Dewi Persik.

"Aduh, masuk nominasi saja sudah senang banget, apalagi menang," lanjut Fildan. "Enggak tahu lah pokoknya saya serahkan pada AMI aja karena lawan-lawan saya lumayan berat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...